TEDY BKS SAAT MENERIMA TROPI DIPANGGUNG

SMM FEATURING YOGA VARDHANA ARAFAT – MOJOKERTO, #5

Kembali di Tangan Tedy BKS, MB Matahari Sakti Bawa Pulang 1 Tropi

Ditake over kembali 3 bulan lalu, murai batu Matahari Sakti milik Sigit dari Kedungmulyo SF tampil gemilang dengan menjadi runner up di sesi Majapahit pada gelaran SMM feat Yoga Vardhana Arafat di lapangan Trawas, Mojokerto, hari Minggu 22 Oktober 2023.

Setiap gelaran SMM memang menjadi sarangnya burung-burung papan atas dari seluruh tanah air turun menguji kemampuan. Tak heran jika banyak pemain besar menjadikan gelaran SMM sebagai tolak ukur murai batu terbaik saat ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Matahari Sakti salah satunya. Gaco yang diramu oleh Tedy BKS ini sudah tidak diragukan lagi akan prestasinya di berbagai even besar. “Setelah sekian lama akhirnya Matahari Sakti kembali lagi ke tangan saya. Meski butuh penyesuaian tapi Matahari Sakti masih bisa tampil membanggakan Kedungmulyo SF,” kata Tedy BKS.

Walau baru 3 bulan lalu kembali bersamanya, Matahari Sakti tampil indah dengan gaya sujudnya saat turun di sesi Majapahit. Alunan roll tembaknya yang beragam seperti cililin, prenjak, love bird serta besetan-besetan kasarnya begitu jelas di telinga.

 

TEDY BKS BAHAGIA MATAHARI SAKTI KEMBALI DI TANGANNYA

 

Ditambah dengan durasi kerja yang mumpuni, Matahari Sakti yang menduduki nomor gantangan 14 berhasil jadi sang runner up. “Melihat performanya tadi saya rasa masih belum 100% tapi sudah cukup membanggakan,” jelas Tedy.

Lanjut di sesi Wakil Rakyat, Matahari Sakti masih menunjukkan performanya secara baik. Pada sesi ini, Matahari Sakti mendapatkan 2 ajuan juri dan berakhir dengan tos. “Sesi 9 tadi Matahari Sakti dapat tos dan sayangnya kebuang. Untuk keselurahan hari ini saya sudah senang melihatnya bersaing melawan burung-burung jawara nasional,” beber Tedy BKS dengan senyum. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT YOGA VARDHANA ARAFAT - MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: smm featuring yoga vardhana arafat mojokerto tedy bks mb matahari sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp