HENRI (KANAN) BERHASIL ANTARKAN MB ROCKSTAR RAIH PRESTASI

SMM FEAT WAHYU POLDA, #6

Suguhkan Tonjolan Full Power MB Rockstar Sukses Bawa Pulang Tropi

Tampil dengan ciri khas powernya yang tembus, murai batu Rockstar berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan pada even SMM feat Wahyu Polda hari Minggu (10/10).

Datang dari kota Bojonegoro, Henri dari Londo BF yang membawa murai batu Rockstar berhasil menjadi bintang lapangan berkat performanya yang menawan saat berlaga di sesi Loyalitas. Begitu digantangkan di nomor 18, burung yang sudah ditawar seharga 150 juta ini langsung menunjukkan powernya yang tembus.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lantunan lagu yang komplit dari cililin, cucak cungkok, kenari dan gereja tarungnya membuat Rockstar semakin mudah untuk dipantau para juri SMM yang bertugas. Pada sesi ini, Rockstar yang bersaing ketat dengan burung-burung nasional sukses meraih juara 4.

“Tadi powernya sangat istimewa bahkan beberapa pemain sampai tahu kalau yang nembak itu Rockstar. Terus tonjolannya tadi juga dikeluarkan semua, jadi enak didengar. Tapi saya akui para rivalnya juga seram-seram performanya,” ucap Henri.

 

MURAI BATU ROCKSTAR TAMPIL IDENTIK DENGAN POWER TEMBUSNYA

 

Meskipun mendapat juara 4, namun Henri mengaku bangga dan senang bermain di even SMM yang berlokasi di Prigen, Pasuruan. Bahkan Henri juga menantikan even SMM selanjutnya dan berencana menurunkan Rockstar kembali.

“Gelaran SMM sangat istimewa dan nikmat karena pesertanya tanpa teriak kemudian disiplin saat menggantang secara serentak. Yang paling penting penjuriannya sangat bagus karena yang juara benar-benar burung kerja bagus. Saya benar-benar menantikan even SMM selanjutnya,” terang Henri. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT WAHYU POLDA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: smm feat wahyu polda mb rockstar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp