SMM FEAT WAHYU POLDA SUKSES, BERJALAN LANCAR DAN DIMINATI PARA REKOM

SMM FEAT WAHYU POLDA, #1

Peserta Rekom Sangat Puas, Perwakilan Blok Tengah Berharap SMM Bisa Hadir di Jateng dan Jogja

Gelaran SMM feat Wahyu Polda yang berlangsung di Prigen - Pasuruan berjalan sukses dan lancar. Banyak peserta rekom yang puas dengan gelaran yang berlangsung hari Minggu, 10 Oktober 2021. Kapan SMM hadir di Jawa Tengah dan Jogjakarta?

Selain diikuti oleh member SMM, peserta juga mengundang peserta lain yang mendapatkan rekom dari member untuk meramaikan gelaran SMM feat Wahyu Polda. Banyak sekali peserta yang ingin menjadi rekom dan bermain di SMM, tidak hanya dari Surabaya tapi juga dari luar kota.

 

 

ISKANDAR TATU SF BERSAMA DWI JALU. SMM LAYAK MENJADI LOMBA PERCONTOHAN EO LAINNYA.

 

SMM seakan menjadi magnet buat murai mania bahkan menjadi trendsetter lomba burung berkicau tidak hanya di Jawa Timur tapi juga di luar pulau paling ujung di Jawa. “Saya sendiri sangat terobsesi untuk turun pada lomba SMM dan ini pertama kalinya saya bisa merasakan even SMM yang sebelumnya hanya sebagai penonton saja,” jelas Fuad yang menjadi wakil dari Bambang Honda Surabaya.

Hari ini banyak perwakilan rekom dari berbagai daerah yang hadir seperti dari Semarang, Jogja, Solo, Jepara, Kendal, Pati, hingga Jakarta. Salah satunya Tatu SF dari Jakarta yang mendapatkan rekom dari Dwi Jalu merasa senang bisa hadir pada gelaran SMM. “Sistem dan penilaian sangat bagus dan ini bisa menjadi percontohan buat seluruh EO,” jelas Iskandar dari Tatu SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hal yang sama juga dirasakan oleh Yusa dari RPA Weleri dari Kendal Jawa Tengah serta Aditya Bima dari Jogjakarta, Toufik dari Jepara, dan Mufid dari Levita Jaya Pati. Ke empat perwakilan dari blok tengah merasa senang dengan sistem lomba yang diterapkan di SMM mulai dari awal masuk gantangan, menaikkan burung serta penjurian. “Saya sudah dua kali turun pada SMM, yang pertama di Kediri saat SMM feat 911 SF dan kali ini yang ke dua. Saya merasakan ini adalah lomba yang sangat disiplin dan fair play,” buka Yusa dari RPA Weleri.

 

BIMA ADITYA DARI JOGJAKARTA. SMM ADALAH LOMBA PALING THE BEST.

 

Bima Aditya dari Jogjakarta serta Toufik dari Jepara yang baru pertama kali turun di gelaran SMM merasa puas dengan lomba yang di ketuai oleh Abah Tatuk ini. “Ini adalah suasana lomba yang sebenarnya dan yang inginkan kicau mania, lomba tanpa teriak dan sistem perlombaan yang nyaris sempurna. Ini lomba paling The Best,” ujar Bima Aditya kepada burungnews.

Toufik dari Jepara perwakilan dari pemain akar rumput juga merasa bahagia bisa menjadi bagian dari lomba SMM feat Wahyu Polda. Bukan karena gaconya Leonis mampu meraih posisi 4 besar di kelas murai batu Bermanfaat, tapi memang ini adalah lomba yang sebenarnya. “SMM lomba yang real mencari burung berkualitas, sampai kami bersama seluruh kru dari Jepara tidak melewatkan satu sesi. Semua lomba saya lihat secara jelas dan penjuriannya sangat fair play. Salam Akar Rumput,” jelasnya

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Levita Jaya dari Pati yang dikomandoi Mufid juga merasa puas dengan lomba SMM feat Wahyu Polda. Semua kru Levita jaya sangat salut dengan gelaran SMM karena menurutnya ini adalah lomba yang sangat istimewa, fair play dan mencari burung berkualitas sebagai pemenang.

“Benar apa yang digembar-gemborkan kicau mania blok tengah soal SMM adalah lomba burung berkicau yang fair play dan mencari burung kerja. Kami sudah membuktikannya dan ini adalah lomba yang istimewa,” terang Mufid bersama kru Levita Jaya kepada burungnews.

 

YUSA WELERI DARI KENDAL INILAH LOMBA PALING DISIPLIN DAN FAIR PLAY.

 

Beberapa perwakilan dari blok tengah yang merasa puas dengan acara SMM berharap akan ada lomba SMM di Jawa Tengah atau Jogjakarta. “Kapan ya SMM mampir di Jawa Tengah atau Jogjakarta, pasti banyak peserta yang senang bila ada lomba burung berkicau. Kami akan menyambut dengan gembira bila SMM main di blok tengah,” harap Yusa, Bima Aditya, dan Toufik.

Tidak hanya puas dengan lomba SMM, Yusa Weleri juga merasa bangga gaconya 9 Bintang bisa bersaing dan membawa pulang gelar juara pada dua kali keikutsertaannya di SMM. Pada saat turun pertama kali di SMM feat 911 SF, 9 Bintang mampu meraih juara 3 kelas Seduluran dan posisi 5 kelas Persahabatan. Kali ini 9 Bintang masih bisa menunjukkan perform apiknya dengan merebut jaura 3 di kelas murai batu SMM bersaing dengan Kreno milik Dwi Jalu dan Jhon Rambo gaco Andri Bolang.

 

 

Gaco lama dari RPA Weleri ini menurut sang empunya masih belum top perform selama ikut di SMM. Burung ekor panjang yang tampil hyper dan memiliki berbagai variasi lagu seperti kenari, love bird, jangkrik, cucak jenggot, dan kapas tembak belum tampil seratus persen. “Kalau dia top form, saya rasa bisa meraih hasil lebih baik lagi. Karena volume dan variasi lagunya, terutama volumenya yang lantang,” ujar Yusa.

Tidak hanya sukses dalam gelaran lomba, Abah Wahyu juga mampu menghantarkan Sultan salah satu amunisinya meraih hasil apik dan membawa pulang satu gelar juara pertama. Sultan salah satu gaco lawasnya mampu membius tim pengadil dengan perform istimewanya dan mendapatkan bendera koncer A di kelas murai batu Bermanfaat.”Hari ini saya membawa dua amunisi Benzo dan Sultan, Benzo tampil kurang maksimal dan menekan, sedangkan Sultan berhasil tampil apik,” jelas Abah Wahyu.

 

WASA TEAM BERSAMA ABAH WAHYU SUKSES HANTARKAN SULTAN JUARA 1 MB BERMANFAAT.

 

Abah Tatuk selaku ketua SMM langsung menghampiri Abah Wahyu Polda untuk memberikan ucapan selamat atas prestasi Sultan. “Ini semua tanpa rekayasa, burung siapapun yang bisa menunjukkan kualitasnya itulah pemenangnya. Hari ini burung Mas Wahyu mampu tampil apik dan layak merebut juara,” tegas Abah Tatuk kepada seluruh media.

Sultan merupakan gaco lawas Abah Wahyu Polda dari Wasa Team, menurut Cak Iwan selaku perawat. “Kondisi Sultan habis mabung, jadi posisinya lagi anget-angetnya serta mampu menyuguhkan perfom terbaiknya,” jelasnya. Ini penampilan perdana Sultan dan hanya dimainkan satu sesi saja oleh Abah Wahyu, ini merupakan kado special dari seluruh kru Wasa Team buat Abah Wahyu.

 

ABAH WAHYU MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA MB SULTAN DARI ABAH TATUK.

 

“Kemenangan Sultan kami persembahkan buat Komandan Wahyu yang merayakan hari jadinya serta menjadi tuan rumah dalam lomba SMM kali ini,” jelas Cak Iwan dan Akbar, perwakilan dari Wasa Team kepada burungnews di akhir lomba.

Abah Wahyu sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta SMM feat Wahyu Polda yang telah hadir meramaikan gelaran Silaturahmi Seduluran Murai Mania. “Terima kasih buat seluruh pengurus dan anggota SMM juga peserta Rekom yang sudah hadir pada gelaran kami hari ini. Semoga ke depan SMM semakin maju dan menjadi acuan lomba burung berkicau khususnya murai batu,” tutup Abah Wahyu.

 

DATA JUARA SMM FEAT WAHYU POLDA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

AVES 66 BANGGA BISA BERSAING DENGAN BURUNG MEMBER SMM.

 

LEVITA JAYA PATI. SMM LOMBA YANG ISTIMEWA, FAIR PLAY DAN BERKUALITAS.

 

TOUFIK JEPARA PEMAIN AKAR RUMPUT BISA NYAMAN MAIN DI SMM.

 

9 BINTANG GACO YUSA WELERI KENDAL JUARA 3 SESI MB SMM.

 

LEONIS MILIK TAUFIK DARI JEPARA POSISI 4 SESI MURAI BATU BERMANFAAT.

 

AVES 66 GACO LEVITA JAYA PATI JUARA 1 MURAI BATU LOYALITAS.

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania smm feat wahyu polda prigen tood ferre 9 bintang weleri sultan wasa team tatu sf levita jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp