MURAI BATU MASCOT TAMPIL CANTIK UNTUK MEREBUT 3 PODIUM.

SMM FEAT WAHYU POLDA, #3

Mascot Merebut 3 Podium, Juara di Kelas Murai Batu Persahabatan

Bertarung dengan jawara murai batu papan atas, Mascot mampu tampil stabil dalam 3 sesi untuk selalu rajin meraih trophy. Juga meraih podium utama di kelas murai batu Persahabatan pada SMM feat Wahyu Polda di Prigen, Pasuruan Minggu, 10 Oktober 2021.

Membawa satu amunisi murai batu Mascot murni burung hasil orbitan sendiri, yang sudah berumur 5 kali urakan. Mampu tampil gemilang dengan selalu menyabet trophy kejuaraan sebagai juara 1, 3 dan 3. "Mungkin lomba kali ini dia lagi hoki, hingga bisa tampil stabil dalam 3 kelas yang dilaluinya," ungkap Cahyo Matrix sang pemilik burung.

 

 

MASCOT DAN CAHYO MATRIX BAWA PULANG 3 TROPHY KEJUARAAN.

 

Tampil perdana di kelas utama murai batu HBD Wahyu Polda, Mascot yang berada di gantangan nomor 18. Mampu memperlihatkan aksi show hyper sujud dengan berondongan tembakan roll panjang berhasil menduduki posisi ke-3. Tood Ferre milik Apank dari 139 Team dan Ringgit milik Edy Purnomo dari Banyuwangi berada di posisi pertama dan ke dua.

Cukup puas dengan penampilan amunisinya, Cahyo Matrix dari Arematrix kembali menurunkan Mascot di kelas murai batu Persahabatan. Hasilnya, Mascot tampil gemilang lewat aksi hyper semi sujud dengan tembakan full ngeroll isian cililin, kenari, cucak jenggot dan love bird untuk bisa menduduki tangga teratas sebagai sang juara.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Semakin percaya diri usai meraih juara pertama, Mascot yang selalu dikawal oleh M Amien kembali mencoba keberuntungan untuk bermain di kelas murai batu Bermanfaat. Dengan fisik yang mumpuni, Mascot masih bisa tampil cantik untuk bisa berada di peringkat ke-3 untuk kedua kalinya. "Penampilannya disesi ini sedikit menurun, karena tadi saya mandiin," bilang M Amien.

Dengan hasil ini Cahyo Matrix sangat puas dengan penampilan anak didiknya murai batu Mascot yang selalu stabil meraih hasil positif. "Ini penampilan ketiga maskot bermain di SMM dan selalu bisa meraih trophy kejuaraan," girangnya.

 

CAHYO MATRIX SAAT MENERIMA TROPHY JUARA 1 MURAI BATU PERSAHABATAN.

 

Cahyo Matrix juga memberikan kesan-kesannya saat bermain di even SMM. "Menurut saya lomba SMM cukup bagus, tapi kalau bisa SMM mau menurunkan harga tiketnya. Tidak dipungkiri banyak sekali teman-teman kita yang pingin main di SMM tapi melihat harga tiket yang mahal mereka jadi mundur," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. (DIKS/RIKS/SINGGIH)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT WAHYU POLDA, KLIK DI SINI

 

MASCOT KETIKA MERAIH JUARA 3 DI KELAS UTAMA.

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat wahyu polda mascot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp