RAJA SAWER MILIK WAHYU POLDA KEBAGIAN JUARA 3 DI KELAS SEDULURAN.

SMM FEAT SUPERMAN, #5

Perdana Tampil di SMM, Raja Sawer Langsung Menduduki Juara 3

Murai batu Raja Sawer amunisi baru Wahyu Polda mampu tampil apik dalam dua sesi yang dimainkannya dengan membawa pulang 1 trophy sebagai juara ke-3 pada lomba SMM feat Superman Minggu, 30 Januari 2022.

Membawa dua amunisi baru dan lama, Raja Sawer dan Sultan yang bermain di kelas Seduluran, SMM dan Beradap. Masih bisa membawa pulang 1 trophy kejuaraan sebagai juara ke-3 lewat Raja Sawer. "Keduanya sebenarnya bermain cukup bagus, saya sangat puas dengan kinerjanya. Mungkin belum hoky, ya mudah-mudahan kedepannya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi dari sekarang," ucap Wahyu Polda.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Didatangkan dari Batam pada bulan Desember dengan harga yang cukup fantastis sebesar 160 Juta, Raja Sawer mampu tampil cantik dalam dua sesi yang dimainkannya dengan membawa pulang 1 trophy kejuaraan sebagai juara ke tiga di kelas Seduluran.

Seperti janjinya saat diwawancarai oleh Burungnews pada even Kopdar SKN 7, Wahyu Polda akan mengorbitkan gaco baru untuk di persiapkan di SMM feat Superman. Namun, untuk pemanasan Raja Sawer pertama kali bermain dicoba pada even Wilson Cup 2.

 

WAHYU POLDA KETIKA MENERIMA TROPHY KEJUARAAN.

 

Meski kondisi bulu masih baru, namun penampilan Raja Sawer yang memiliki gaya tarung full sujud dengan materi lagu cililin, love bird dan gereja tarung, masih bisa mengamankan podium ke-3. Sang juara di raih oleh Lokomitif milik Abah Hudan dari 911 SF dan Bajul milik Alex dari Gresik di posisi pertama dan ke dua.

Kembali tampil saat cuaca hujan pada sesi penutup lomba, penampilan Raja Sawer masih terlihat bagus dan bertarung dengan Jangkar Sakti milik Bambang Honda Surabaya yang berada di sebelahnya. Namun, dewi fortuna belum berpihak kepada Raja Sawer hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Ya, mungkin kita belum hoky aja," guman Wahyu Polda.

 

 

Sementara itu Sultan burung yang sering membawa hoky setiap tampil di SMM, kali ini dicoba bermain di kelas utama SMM tiket 11 Juta. Langsung menyuguhkan gaya ngeplay dengan tonjolan andalan kenari nyambung love bird, Sultan yang bertarung dengan jawara-jawara lintas EO belum beruntung hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan.

Dengan hasil yang didapatkannya, Wahyu Polda cukup puas dengan penampilan anak didiknya yang mampu bersaing dengan burung-burung jawara. "Allhamdulillah hari ini (30/1) masih bisa membawa pulang 1 trophy kejuaraan, selanjutnya Raja Sawer akan saya persiapkan pada Anniversary 1 SKN (13 Februari 2022)," tutup Wahyu Polda. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT SUPERMAN BF, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: smm feat superman raja sawer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp