PANJI WIGUNA DAN KUNCI SIMBOLIS AYLA

SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI, #2

Kacer Dewa Ruci Raih Mobil

Kacer Dewa Ruci milik Dwi Sampit meraih prestasi puncak, juara kelas utama hadiah mobil di SMM Feat SKMN Road to Piala Sultan Deli (19/3). Ini adalah pertarungan yang diikuti burung papan atas lintas pulau. Di antaranya datang dari Lampung, Pekanbaru, hingga Medan.

Panji Wiguna, yang ikut mengawal, mengaku los tanpa beban saat turun di kelas utama. “Di sesi pertama malah sempat deg-degan, ada optimis bisa juara, malah hanya mentok 2, tos buang 4-5.

Sementara ketika merasa los tanpa beban, burung berada di gantangan 08 ini malah satu-satunya yang dapat ajuan dari 4 juri. Akhirnya, Dewa Ruci mendapat 3 koncer A dan 1 koncer B. Nilai yang cukup mutlak untuk meraih juara 1.

 

PANJI BERSAMA KRU DWI SAMPIT

 

Dewa Ruci menjadi burung pertama yang meraih juara kelas utama di SMM. Ini memang pertama kali SMM membuka kelas Kacer. Apakah hanya sekali ini saja ada kelas kacer, karena kebetulan feat SKMN yang di sana (Medan) juga ada kelas kacer?

“Bukan hanya sekali ini saja. Event SMM berikut akan selalu membuka kelas kacer selain murai. Biar ada warna lain, tidak monoton,” ujar H. Muh. Hidayat Batubara (MHB), Humas SMM, sekaligus pendiri dan Penasehat SKMN.

 

 

Kelas utama Kacer, peserta tidak penuh, hanya terisi 22 dari kapasitas 24. Bagaimana hadiah mobil bisa keluar, apa berlaku hadiah utuh berapa pun peserta?

“Bukan seperti itu, tapi nanti si juara, bila ingin mendapatkan mobil, kita minta menutup sisa tiket yang kosong” ujar Dwi Jalu, Sekjen SMM, di sela-sela Munas/Rakernas PBI di Yogyakarta (Sabtu, 18/3). Aturan itu pula yang disampaikan oleh MC.

 

 

KETUA SKMN MENYERAHKAN KUNCI MOBIL KEPADA JUARA

 

SESI KACER DI SMM

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: smm feat skmn road to piala sultan deli kacer dewa ruci dwi sampit panji wiguna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp