MINION KEMBALI MEMBAWA PULANG 1 UNIT MOBIL HONDA BRIO.

SMM feat ROBINSON SURABAYA, #1

Minion Kembali Bawa Pulang Honda Brio, Singo Edan Juara Kelas Pembuka

Minion gaco Umi Kasum kembali menjadi jawara di kelas utama dan membawa pulang hadiah 1 unit mobil Honda Brio pada SMM feat Robinson di Lapangan Bumi Marinir Surabaya, Minggu, 28 Agustus 2022. Singo Edan milik Yus berhasil merebut juara di kelas pembuka.

Kelas utama SMM feat Robinson yang dimainkan pada sesi ke dua, menjadi pusat perhatian seluruh murai mania yang hadir di lapangan Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya. Terjadi persaingan sengit sejak awal lomba, banyak sekali burung yang tampil menawan salah satunya adalah Minion milik Umi Kasum yang menempati nomor gantangan 20.

 

 

UMI KASUM MENERIMA PIALA DI KELAS MURAI BATU SMM DARI ABAH TATUK.

 

Beberapa peserta yang berada di pinggir lapangan sempat memprediksi nomor gantangan 20 dan 05 yang akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Terbukti prediksi beberapa peserta, tim juri menempatkan nomor 20 yang ditempati Minion dan 05 yang diduduki Trisula mendapatkan bendera koncer yang sama dan pemenang harus ditentukan dengan cara tos.

Perwakilan dari Herry IP yang menempati nomor gantangan 05 mendapatkan hak menerima nomor tos pertama yang diundi langsung oleh Abah Tatuk. Nomor 73 diperoleh perwakilan Herry IP dan Umi Kasum yang mendapatkan kesempatan ke dua pada undian tos mendapatkan nomor 69 dan berhak merebut gelar juara pertama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ini adalah kemenangan ke dua Umi Kasum di kelas utama dan semuanya masih diberi rejeki dengan menjadi yang terbaik dan berhak membawa ulang hadiah utama. “Ini ke dua kalinya saya mendapatkan tos untuk memperebutkan juara pertama di kelas utama dan Alhamdulillah selalu mendapatkan rejeki untuk menjadi yang terbaik,” ujar Umi Kasum kepada media.

Menurut Umi Kasum, performa gaconya sangat bagus mulai dari durasi kerja. “Kerja minion sangat bagus dan durasi kerjanya full, saya sempat putar-putar untuk memantau lawannya siapa ya dan ternyata burung nomor 05,” terang Umi Kasum lagi.

 

SINGO EDAN MENJADI PEMENANG DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU VODKA ROBINSON.

 

Sementara di kelas pembuka murai batu Vodka Robinson dengan tiket 5,5 juta mampu dimenangi oleh Singo Edan gaco andalan Yuss YNWA dari Malang. Menempati nomor gantangan 12, Singo Edan mampu memberikan suguhan terbaiknya dan berhak membawa pulang gelar juara pertama dan bersaing sengit dengan Pangeran Langit milik Yasid dari Lumajang yang menempati posisi dua.

Badai milik Hermanto berhasil meraih posisi tiga besar disusul Nahkoda gaco Fiky dari 86 SF yang meraih posisi empat dan posisi lima diduduki Gatot Kaca gaco Gunawan dari Tegal pada penampilan perdananya. “SMM adalah even yang sangat bergengsi dan kami gembira bisa membawa pulang piala pada penampilan perdana kami di SMM,” girang Indra, perwakilan dari Gunawan Tegal kepada burungnews.

Berikut kami lampirkan data juara sementara SMM feat Robinson:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TRISULA GACO HERRY IP RUNNER-UP KELAS UTAMA MURAI BATU SMM.

 

YUSS YNWA MENERIMA PIALA KELAS PEMBUKA DARI DWI JALU.

 

PANGERAN LANGIT MILIK YASID MENEMPATI POSISI DUA DI KELAS MURAI BATU VODKA ROBINSON.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: smm feat robinson smm seduluran murai mania robinson 139 team minion singo edan trisula

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp