RING DEN BAGOES BF ANTARKAN TARUNA MEREBUT DOUBLE JUARA 3.

SMM FEAT DEWA PUTU - GRESIK, #3

Taruna Mulai Unjuk Gigi, Sadis dan Kalimasodo Kembali ke Top Formnya

Sukses sebelumnya merebut juara 1 di SMM Sweet Valentine, Taruna kembali unjuk gigi untuk bisa membawa pulang double juara 3, sedangkan dua jagoan Abah Hudan 911 SF Sadis dan Kalimasodo ikutan menggondol juara 2 pada SMM feat Dewa Putu di gantangan Gagak Sakti Gresik Minggu, 7 Maret 2021.

Meski usai dokor saat penampilan di SMM Sweet Valentine Taruna jagoan lama milik Dany kembali menuai hasil apik dengan merebut juara 3 sebanyak dua kali di kelas murai batu A dan E. "Dalam dua kali penampilannya, amunisi tua ini bisa membanggakan saya," bilang Dany sebelum sesi foto dengan Burungnews.

 

 

 

Saat bermain di sesi awal Taruna langsung menggebrak dengan aksi sujud diikuti tonjolan kenari, kapas tembak dan love bird diikuti besetan dari jalak, bertarung ketat dengan New Badai milik Dodiet dari Kober SF dan Maldini milik Abah Tatuk dari 139 Team untuk bisa menduduki posisi tiga besar.

Begitu juga saat tampil di sesi murai batu E, lagi-lagi penampilan apik Taruna belum bisa menduduki podium teratas dan harus puas berada di posisi ketiga untuk kedua kalinya. "Saya sangat puas dalam lomba kali ini, karena Taruna mulai bisa unjuk gigi. Semoga dengan raihan hasil yang positif ini berlanjut ke lomba-lomba selanjutnya," tutur Dany.

 

DANY DEN BAGOES BERSAMA ABAH HUDAN.

 

Raihan apik juga diperlihatkan oleh dua amunisi Abah Hudan dari 911 SF, Sadis dan Kalimasodo dengan merebut double juara kedua di kelas murai batu D dan Friska. "Perasaan saya tetap senang, tapi saya tidak juara karena hanya di peringkat 2," ucap Abah Hudan sambil tertawa saat ditanya oleh para wartawan.

Sadis amunisi yang sudah malang melintang di berbagai EO Nasional, kembali tampil dalam top formnya untuk bisa mendulang trophy pertama buat nine one-one SF tim yang dikomandoi oleh Abah Hudan sebagai juara ke 2 di kelas murai batu D. Bersaing ketat dengan Kendil Wesi milik H Topo Kediri dan Pangeran Kumbang milik H Mario dari Andretty SF.

 

 

Selanjutnya ada satu lagi jagoan lawas yaitu Kalimasodo yang juga ikutan mencatatkan namanya di posisi ke 2 saat bermain di kelas murai batu Friska. Gaya tarung sujud dibarengi tembakan dan isian lagu yang komplit yang diperlihatkan oleh Kalimasodo, hanya mampu menduduki peringkat 2. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT DEWA PUTU – GRESIK, KLIK DI SINI

 

KRU 911 SF BAWA PULANG 2 TROPHY KEJUARAAN.

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat dewa putu - gresik taruna sadis kalimasodo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp