RR GACO ANYAR ABAH MUNIB MENEMPATI POSISI DUA DAN TIGA PASCA MABUNG.

SKM KOBLEN SPESIAL M1 KOPDAR SMART, #2

RR Gaco Anyar Abah Munib Serdadu ZR Tampil Sadis Sabet Dua Penghargaan

Dua gelar juara 2 dan 3 berhasil disabet oleh RR gaco anyar Abah Munib dari Serdadu ZR yang masih berusia satu urakan pada gelaran SKM Koblen Sepsial M1 Kopdar Smart, hari Kamis, 02 November 2023.

RR menjadi salah satu gaco anyar Abah Munib dari Serdadu ZR yang siap bersaing di kancah perburungan Nasional. Burung yang memiliki Ring AK 69 TSM Tasikmalaya tersebut mampu tampil apik dengan merebut dua penghargaan sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

 

 

YOYON MEMBAWA BENDERA KEMENANGAN RR.

 

Yoyon sang pengawal RR, merasa gembira karena burung rawatannya tersebut baru selesai mabung dan bisa memperlihatkan perform apik. “Saya baru memegangnya dua bulan dan burung ini dibeli Abah Munib dalam kondisi dokor 1 urakan dari Abah Hery Donowati,” terang Yoyon kepada burungnews.

Gaya sujud dan nembak dengan dongak menjadi andalan RR untuk bersaing dengan Pegasus milik Rey yang menjadi pemenang pada sesi murai batu Smart B. “Dia kalau bawa lagu nekan mas, dan lagu yang dibawakan sangat banyak sekali. Ada tonjolan gereja, love bird, cililin, kapas tembak, cucak cungkok, kenari, dan siri-siri, komplit pokoknya tonjolannya,” jelas Yoyon.

 

YOYON MENGAWAL RR SABET DUA PENGHARGAAN DI SPESIAL M1 SKM KOBLEN.

 

Tampil kembali pada sesi Smart C, RR tampil tidak kalah bagusnya, tapi masih lebih bagus saat penampilan pertama menurut Yoyon yang ditemani oleh Ranu Blendung. RR mampu menempati posisi tiga besar yang bersaing sengit dengan Lentera dan Kamuro. “Tembakkannya full power dan masih belum ngunci mas, mungkin bulunya baru dan masih basah, jadi belum bisa menampilkan top performnya,” tambahnya.

Melihat dua kali penampilannya tadi, Yoyon merasa optimis burung rawatannya tersebut bisa berbicara lebih pada even besar mendatang. “Intinya saya akan mempersiapkan RR dengan baik, untuk turun lombanya kapan dan dimana saya tunggu kabar dari pusat (Abah Munib pemilik Serdadu ZR). Karena gaconya Abah sangat banyak dan rata-rata sudah pada mulai siap turun lomba,” tutup Yoyon.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM KOBLEN SPESIAL M1 KOPDAR SMART, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya rr serdadu zr abah munib ak 69 tsm smart

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp