EGA PRAYUDI BERHASIL ANTARKAN MB LAWU RAIH RUNNER UP

SMM FEAT ASA BF GRESIK, #6

MB Lawu Raih Runner Up, Ega Prayudi Siap Gelar SMM feat Tukul Arwana

Menunjukkan penampilannya yang energik, murai batu Lawu sukses meraih prestasi apik pada gelaran SMM feat ASA BF di arena Gagak Sakti, Gresik hari Minggu (31/01).

Ega Prayudi dari Bhayangkara Delta terus membuktikkan akan ketangguhan dari gaco kesayangannya yakni murai batu Lawu. Hal ini dibuktikkan saat Lawu berlaga pada sesi murai batu B gelaran SMM feat ASA BF.

 

 

EGA PRAYUDI (KAOS HITAM TENGAH) SAAT MENERIMA TROPI DENGAN PARA JAWARA LAINNYA

 

Saat bersaing dengan para rivalnya, Lawu terlihat sangat energik saat melontarkan tembakan cucak cungkok dan kapas tembaknya. Powernya yang tembus nan kasar saat membawakan lagu membuat Lawu cukup mudah untuk dipantau para juri yang bertugas.

Keterampilan apik yang diperlihatkan Lawu selama 15 menit penjurian pun berhasil membuatnya meraih gelar runner up. “Alhamdulillah Lawu masih bisa menunjukkan penampilannya yang bagus dihadapan para rivalnya yang juga keren-keren tampilnya,” buka Ega Prayudi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak hanya dari segi performa gaco kesayangannya saja, Ega pun terlihat sangat puas melihat gelaran SMM yang sudah beberapa kali diikutinya. Menurut Ega, kepanitiaan SMM sangat apik karena melibatkan para pemain serta terus melakukan pembenahan yang positif.

“Komunitas ini sangat istimewa karena benar-benar tahu apa yang pecinta murai batu inginkan di sebuah gelaran. Selain dari kemasan lomba, para pengadil lapangannya juga istimewa karena memang benar-benar dipilih secara ketat,” ucap Ega.

 

EGA PRAYUDI (KANAN) SIAP GELAR SMM FEAT TUKUL ARWANA

 

Karena kepuasannya dengan gelaran ini, Ega pun mengaku ingin membuat gelaran bersama SMM kedepannya. “Seperti yang saya ucapkan pada bulan lalu, saya akan menggelar even bertajuk SMM feat Tukul Arwana nantinya. Untuk detailnya kapan dan dimana tunggu kabar selanjutnya, karena saya ingin mengemasnya dengan istimewa,” tutup Ega. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT ASA BF GRESIK, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: smm feat asa bf gresik mb lawu ega prayudi smm feat tukul arwana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp