MR BOLANG NGAWI SF

SMM FEAT 911 SF, #1

Di Balik Penampilan MB Sarno yang “Kesurupan”, Andry Bolang Borong Juara + Vidio

Murai batu Sarno membuat kejutan dengan penampilan konsletnya, hingga meraih koncer A mutlak di kelas Berjiwa Besar. Hasil ini mengawali Mr Andry Bolang Ngawi SF dalam memborong juara di gelaran SMM Ft 911 SF di Kediri, 19 September 2021.

Seperti lazimnya gelaran SMM sebelumnya, even kali ini juga berlangsung secara hikmat dan kondusif, gelaran yang bisa bisa dibilang sukses. 10 sesi yang digelar dengan salah satunya berhadiah mobil Honda Brio, full tanpa tiket tersisa.

 

 

MR BOLANG NGAWI SF

 

Mr Andry Bolang Ngawi SF membawa pulang 4 tropi juara melalui Sarno, Santet, dan John Rambo. Aksi Sarno memang memberikan kejutan, maklum burung baru dalam hitungan jam, belum genap sehari atau 24 jam di-take over dari salah satu kicaumania. Sarno langsung tampil menghentak di kelas Berjiwa Besar hingga bisa meraih koncer A mutlak. Tidak ada juri yang koncer A-nya melesat ke jago yang lain.

Sarno yang menempati gantangan 05, sempat membuat bingung Mr. Bolang dan Ambon sang mekanik. Menjelang digantang, Sarno sama sekali tidak mau bunyi (step) dan hanya diam saat melihat lawan.

Situasi ini tentu saja jadi pertanyaan dan keraguan, apakah nantinya bila dinaikkan mau perfom dengan apik. Kekawatiran itu akhirnya sirna. Sarno membuat kejutan saat team juri mulai melangkah masuk dan menilai burung di atas gantangan.

 

Burung Anda yang sebelumnya sudah pernah bunyi, tiba-tiba MACET, memBISU? Berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, tak sampai seminggu dijamin langsung JOSS.

 

MB SARNO IN ACTION

 

Tampil dengan tipikal hyper tarung dengan roll tembak yang khas Sarno, menjadikan banyak mata kicaumania di gelaran ini langsung tertuju ke gantangan 05. Tarian kanan kiri dan tembakan seperti cililin, tengkek , prenjak, maupun isian burung kecil dikeluarkan terus sepanjang lomba, nyaris tanpa jeda. Boleh dikatakan Sarno benar-benar tampil konslet, istilah yang lebih sering ditujukan pada lovebird yang bunyi terus dengan jeda sebentar.

Performa seperti inilah yang membuat para juri tanpa keraguan langsung kompak menancapkan koncer A di bawahnya. Andri Bolang dan rombongan pun langsung menunjukkan histerianya. Rupanya, ia merasa keputusannya untuk take over Sarno adalah sesuatu yang tepat.

 

 

NGAWI SF BORONG JUARA

 

Kegembiraan semakin bertambah, sebab yang tampil apik di gelaran ini tak hanya Sarno. Jago lain koleksi Andri juga ikut menyumbangkan tropi juara, sehingga total bisa pulang ke Ngawi dengan membawa tropi juara 1, 1, 2, dan 4.

Hasil ini tak pelak membuat Andri semakin pede untuk menyongsong sejumlah event ke depan, seperti Radja 4 Kota di Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta (3/10), Piala Pariwisata Magelang (7/11), Balekambang Kumandang PBI Surakarta (14/11), hingga Bung Tomo Cup Surabaya (21/11). [danu, maltimbus]

 

DAJA JUARA SMM FEAT 911 SF KEDIRI, KLIK DI SINI

 

BROSUR RADJA 4 KOTA DI YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PARIWISATA MAGELANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BUNG TOMO CUP, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO MB SARNO, AWALNYA STEP, TERUS TAMPIL EDAN DAN RAIH KONCER A MUTLAK:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima konsumen setelah 31 Desember, tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya lewat kios/agen tempat membeli pakan).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: smm feat 911 sf murai batu sarno andry bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp