KAJI SAID GRESIK DATANG KE SMM FEAT 911 SF BERMODAL GACO ANYAR LIONEL MESSI.


SMM FEAT 911 SF, #7

Lionel Messi Gaco Anyar Kaji Said Bawa Pulang Dua Piala

Gaco terbaru Kaji Said dari Gresik, Lionel Messi mampu tampil membanggakan dengan membawa pulang dua gelar juara 2 dan 3 pada SMM feat 911 SF di Kediri. Seperti apa sih penampilannya?

Setelah sukses dicoba perdana pada simulasi SMM pada 2 pekan lalu, murai batu Lionel Messi kembali menunjukkan performanya secara menawan saat mengikuti gelaran SMM feat 911 SF. Gaco baru Kaji Said ini pun berhasil mengantongi 2 tropi berlapis emas ini.

 

 

LIONEL MESSI SAAT MENERIMA PIALA SEBAGAI PEMENANG KE DUA MURAI BATU LOYALITAS.

 

Senyum lebar terlihat jelas ditunjukkan Kaji Said yang berasal dari kota Gresik ketika melihat keterampilan gaco barunya Lionel Messi. Pada 2 sesi yang diikutinya, Lionel Messi tak sedikitpun mengendorkan performanya.

Turun pertama di sesi Bermartabat, Lionel Messi langsung memanjakkan mata para juri dan pecinta ekor Panjang lainnya dengan gaya tarung hyper sujudnya. Selain gayanya yang menawan, irama lagu roll tembaknya yang bervariasi seperti cililin, kenari dan beberapa burung kecil lainnya sangat merdu di telinga.

 

 

Pada sesi ini, Lionel Messi bertarung dengan baik berhasil meraih juara 3. “Hari ini saya bawa 2 burung yaitu Lionel Messi dan Seruling Sakti untuk bermain di tiket 11 juta, 4.4 juta, 3.3 juta dan 1.1 juta. Alhamdulillah di partai pembuka tampil Lionel Messi turun di kelas Bermartabat dan berhasil meraih juara 3,” ucap Kaji Said.

Kembali turun di kelas Loyalitas, Lionel Messi masih tampil dengan stabil bahkan penampilannya lebih menekan. Burung yang dibeli seharga 200 juta ini pun sekali lagi menuliskan namanya di papan kejuaraan dengan meraih runner up.

 

LIONEL MESSI SAAT MEREBUT JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU LOYALITAS.

 

“Alhamdulillah Lionel Messi benar-benar bisa membuat saya tersenyum dengan performanya yang tanpa kendor pada 2 sesi ini. Semoga even selanjutnya Lionel Messi diberikan kestabilan dan meraih hasil yang istimewa lagi,” tutupnya. (SINGGIH/RIEKS)

 

DATA JUARA SMM FEAT 911 SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KAJI SAID MENERIMA PIALA JUARA 3 SESI MURAI BATU BERMARTABAT.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU LOYALITAS.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania gagak sakti gresik gresik diskualifikasi gagak sakti kediri lionel messi seruling sakti kaji said

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp