SKMN FEAT KEUANGAN KODAM 1 BUKIT BARISAN

Brosur Publish, Tiket Langsung Habis

Lomba burung SKMN Feat Keuangan Kodam 1 Bukit Barisan, baru akan digelar pada 22 Oktober yang akan datang. Semua kelas tiket sudah habis, tak lama setelah brosur publish atau share kepada para member.

Sebagaimana event-event SKMN sebelumnya, kelasnya memang terbatas, hanya 10 sesi saja. Murai batu main 6 kali, sisanya 4 sesi untuk kacer.

Kelas utama, Murai Batu Kodam I tiket 1.650 hadiah mulai 12 juta rupiah. Berikutnya, Murai Batu Bermartabat 1,1 juta A-B hadiah mulai 8 juta; Murai Batu A-B dan Kacer A-B Amanah tiket 880 ribu hadiah mulai 6,5 juta rupiah, dan paling bontot kelas Murai Batu dan Kacer A-B Sportivitas tiket 770 ribu hadiah mulai 5,5 juta rupiah.

Lomba yang akan berlangsung di gantangan mewah SKMN Katamso, bakal dimulai tepat jam 09.30, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Para peserta yang terlambat akan ditinggal, risiko sendiri.

 

 

 

 

BUDI MEDAN. SIAP BERBURU BERITA UNTUK BURUNGNEWS.COM

 

Peserta datang dari berbagai daerah, utamanya wilayah Sumatera Utara dan Aceh, baik yang sudah menjadi member SKMN maupun yang baru akan ikut rekom. Mereka langsung berebut menjadi peserta begitu mendapat kiriman brosur.

Ini memang event pertama, koloborasi SKMN dengan bagian Keuangan Kodam 1 Bukit Barisan. Hasil lomba akan ditayangkan di burungnews.com lewat perwakilan pewarta di Sumatera Saudara Budi Medan. [maltimbus]

 

BROSUR:

KATA KUNCI: skmn skmn feat keuangan kodam i bukit barisan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp