LAS VEGAS SABET DUA GELAR JUARA DI KONTES SPESIAL G-24 SKM PUSPA AGRO.

SKM PUSPA AGRO SIDOARJO

Las Vegas Sabet Dua Gelar Juara, Messi Buka Kemenangan Sesi Murai Batu

Las Vegas gaco Iskandar PMM nyaris meraih hasil nyeri pada gelaran rutin SKM Puspa Agro, Sidoarjo hari Minggu, 18 Desember 2022. Sementara Messi milik H Kemal mampu menjadi pemenang di kelas pembuka murai batu A.

Tampil tiga kali sekaligus pada sesi murai batu A, B, dan C dalam waktu yang tidak begitu jauh jaraknya, tidak membuat Las Vegas burung andalan Iskandar PMM dari Tatu SF tampil kendor. Dua gelar juara berhasil disabetnya dengan merebut  juara 2 pada sesi A dan menjadi pemenang pertama pada sesi C. “Pada sesi B di kerjanya terlambat mas dan hanya mendapatkan dua nominasi dari tim juri,” ujar Feri sang pengawal kepada burungnews.

 

 

FERI MEMBAWA LAS VEGAS MILIK ISKANDAR PMM MERAIH DUA GELAR JUARA.

 

Main pukul dengan senjata andalan cigun dan love bird, membuat Las Vegas mendapatkan apresiasi dari tim pengadil. Burung yang mengkonsumsi makanan voor ayam ini mampu memberikan suguhan apiknya khususnya pada sesi C yang berhasil merebut juara pertama.

Pada sesi pembuka, Las Vegas harus mengakui keunggulan dari Messin milik H Kemal dari Sucks dengan gaya sujud dan pukulan panjangnya. Las Vegas harus puas menempati posisi dua disuse Wiro Sableng andalan Mantri dari Langgeng SF yang berada di posisi tiga besar.

 

 

Tampil kembali pada sesi B, Las Vegas yang kali ini menempati nomor gantangan 40 terlambat panas. Dua kali rolling penjurian masih belum memperlihatkan perform terbaiknya dan baru kerja lagi pada juri ke tiga dan ke empat. “Las Vegas kalau main si Puspa Agro, selalu tampil bagus pada nomor gantangan kecil mas, kalau main di nomor gantangan besar pasti karjanya tidak maksimal,” ujar Feri.

Makucir milik Mustafi dari AMBI yang baru saja lepas trotol berhasil mencuri kemenangan dengan merebut juara pertama dan bersaing sengit dengan Geeko gaco Hendri Yuwono dan Raja Angga milik Khoirul. “Pengennya Makucir main lagi pada sesi D, tapi anak minta pulang sehingga hanya main satu sesi saja,” terang sang empunya burung.

 

SENO DAN TOOD FERRE DUA GACO KO APANK JUARA SESI MURAI BATU D.

 

Pada sesi C, Las Vegas yang menempati nomor gantangan 21, berhasil kembali memperlihatkan perform apiknya dan merebut juara pertama bersaing seru dengan Drajat dan Valentine. Sedangkan pada sesi penutup kelas burung ekor panjang menjadi milik Seno dan Tood Ferre gaco andalan Ko Apank dari 139 Team. “Hari ini kami mengajari lagi Valentine, Seno, dan Tood Ferre. Masih mencari setingan terbaik mas,” ujar Prabowo sang pengawal burung andalan Ko Apank.

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakab tiga kelas, pada sesi A menjadi milik Wewe gaco Su’in dari Sliut yang beradu jamtrok dengan Ozil milik Zen dari Wani BC. Pada sesi B, giliran Sanjiepak burung andalan Bagus dari Sakau SF yang menjadi jawaranya yang beradu tembakan dengan Puyol andalan Fadli dari Brigade SF.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sesi penutup mampu diamankan oleh Segoro Geni milik Andre dari Satria Muda BC yang bersaing dengan jawara sesi B, Sanjiepak. Gogot perwakilan dari SKM Puspa Agro kembali mengundang seluruh kicaumania untuk hadir pada latber rutin SKM di gantangan Puspa Agro setiap hari Minggu. “Buat yang mau mencoba main di Koblen kita buka hari Kamis mulai jam 11.00 dan kami akan melakukan Soft Launching di gantangan SHR Driyorejo pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 dengan kemasan mulai 25K hingga 330K,” undangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

MESSI PEMENANG DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU A.

 

MUSTAFI MEMBAWA MAKUCIR JUARAI SESI MURAI BATU B.

 

SANJIEPAK JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

SUASANA LOMBA SPECIAL G-24 SKM PUSPA AGRO SIDOARJO.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: skm puspa agro sahabat kicau mania messi las vegas makucir sanjiepak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp