ALEX DAN SINGA LAUT STABIL MERAIH TROPHY DI SKM.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Singa Laut Stabil Koncer di SKM, MB Singo Barong Sabet 2 Gelar

Murai batu Singa Laut selalu stabil membawa pulang trophy SKM pada latber rutin SKM Maharaja Koblen Kamis, 27 Oktober 2022. Sedangkan murai batu Singo Barong berhasil mengunci dua kemenangan.

Umur 8 bulan tidak menjadi halangan untuk Singa Laut milik Alex dari Jangkar SF, untuk bertarung dengan burung-burung senior dan selalu stabil membawa pulang trophy SKM. "Trophy pertamanya direbut saat lomba road to Anniversary SKM, ini untuk yang keduanyanya dia bisa membawa pulang trophy sebagai juara kedua," bilang Alex.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dicoba untuk bermain sebanyak dua kali, Singa Laut tidak menyia-yiakan kesempatan yang diberikan oleh sang pemilik burung dengan meraih juara 2 dan 4 pada latber kali ini. "Ini untuk pertama kalinya saya coba bermain dua kali, biasanya hanya sekali. Maklum burungnya masih pastol," jelas Alex.

Dibekali gaya tarung yang aktif, aksi sujud disertai pukulan lagu gereja tarung nyambung kenari. Singa Laut berhasil nangkring di peringkat keempat di kelas utama murai batu tiket 165k.

 

SINGA LAUT SAAT MERAIH JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU C.

 

Kembali turun di kelas murai batu C, penampilan Singa Laut berhasil membius hati dewan juri hingga tanpa ragu memberikan koncer B untuknya. Hasil ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung. "Dengan bermain tiga minggu sekali, membuat penampilannya tetap stabil. Saya tidak mau memainkannya dengan loss, takutnya setelah 2 sampai 3 kali urakan penampilannya jadi angin-anginan," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

Perjuangan keras Singo Barong milik Abah Wasis dari Sinom 95 SF akhirnya bisa membuaikan hasil dengan merebut dua kemenangan pada dua sesi terakhir. "Mungkin disesi-sesi awal penampilannya kurang panas, hingga kerjanya terlihat bagus di kelas-kelas terakhir," ucap Abah Wasis.

 

SINGO BARONG MENYODOK PADA DUA SESI TERAKHIR.

 

Perubahan cuaca dari panas lalu ke mendung membuat Singo Barong tampil kurang greget di sesi-sesi awal. Pada sesi murai batu D, Singo Barong mampu menyuguhkan aksi full sujud, serta volume yang tembus dengan irama lagu yang bervariasi seperti kenari, love bird, jalak, cililin hingga srindit untuk mengunci satu kemenangan pertama untuknya.

Dicoba keberuntungan pada sesi penutup lomba, nama Singo Barong semakin sulit terkejar oleh lawan-lawannya untuk mengamankan kemenangan uang kedua. Peringkat runner up berhasil diduduki oleh Kante milik Aziz dari Pasar Paing.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan Nokia jagoan muda usia 2 kali urakan milik Fuad dari Surabaya, dalam dua kali penampilannya Nokia masih bisa mempersembahkan kemenangan sebagai juara 1 dan 5. "Alhamdulillah, akhirnya Nakula punya pelapis yang sepadan dengannya," girang Fuad.

Meskipun tidak memiliki gaya, Nokia mampu menyemburkan tembakan burung-burung kecil yang berdurasi untuk mendapatkan posisi kelima di kelas utama murai batu A.

 

NOKIA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 5.

 

Semakin tampil bagus pada sesi murai batu C, Nokia bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A untuknya dengan mengalahkan Singa Laut dan Senggol milik H Dayat dari Diva BC di posisi kedua dan ketiga.

Di kelas cucak hijau, Raja Tipu milik H Takim dari Haujek SF dan Kaisar milik H Ismail dari Husna Simrejo sama-sama bisa meraih 2 gelar sebagai juara 1 dan 2. Turun perdana di kelas cucak hijau A, Raja Tipu langsung memperlihatkan aksi hyper ngentrok mulai awal digantangkan.

 

BEYOR KA NYARIS MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

Dibumbuhi tembakan kapas tembak, gereja tarung dan cililin yang berdurasi rapat, Raja Tipu bisa membawa pulang trophy pertama sebagai juara kedua. Masih tampil bagus pada sesi kedua, Raja Tipu belum diberi keberuntungan hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

Tampil semakin bagus pada sesi ketiga, akhirnya Raja Tipu berhasil mengamankan podium utama di kelas cucak hijau C sebagai sang juara. "Kalau pertama digantangkan sudah hyper, main berapa kelaspun pasti tampil stabil. Intinya sebelum dilombakan dia wajib di trek agar birahinya keluar," terang H Takim.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Kaisar, bermain di gantangan nomor 12 Kaisar langsung menggebrak dengan berondongan lagu gereja tarung, kapas tembak, cililin yang dibawakan ngeroll panjang-panjang untuk meraih kemenangan di kelas cucak hijau B.

Masih tampil bagus disesi selanjutnya, Kaisar belum bisa mengamankan posisi teratasnya di kelas cucak hijau C untuk berada di posisi runner up. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TAKIM ANTARKAN RAJA TIPU NYARIS MERAIH 2 GELAR.

 

KAISAR MEREBUT JUARA 1 DAN 2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

EDOTENSE KUNCI SATU GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PANGLIMA JUARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen surabaya mb singa laut mb singo barong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp