H DIDIK HARIYANTO ANTARKAN RUTAN MEDAENG MERAIH 2 KEMENANGAN.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

Rutan Medaeng Nyeri, Abah Sofyan Bawa Pulang 3 Trophy

Murai batu Rutan Medaeng milik H Didik Hariyanto meraih dua kemenangan pada latber rutin SKM Maharaja Koblen Kamis, 13 Oktober 2022. Sedangkan Abah Sofyan dari Abdan WP69 Team bawa pulang 3 gelar.

Bermain 3 sesi Rutan Medaeng gaco andalan H Didik Hariyanto dari Zazz 17 Team, bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan sebagai juara 1, 1 dan 5. "Burung ini masih muda baru satu kali urakan dan hasil ternakan kami sendiri," bangganya ketika berbincang-bincang dengan Burungnews.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengandalkan tembakan dengan volume yang tembus, Rutan Medaeng bisa memimpin jalannya lomba di kelas utama sebagai sang juara. Mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Corona milik Somad dari AMBI dan Baret Merah milik Abah Munib dari Serdadu ZR di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil bagus pada sesi murai batu D, keberuntungan belum berpihak kepada Rutan Medaeng hingga cukup puas berada di peringkat kelima. "Menurut saya dia layak masuk tiga besar, namun semua keputusan berada di tangan dewan juri," bilang H Didik Hariyanto.

 

RUTAN MEDAENG SAAT MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Dicoba turun kembali di sesi pamungkas, Rutan Medaeng masih tampil bagus dengan tembakan roll panjang-panjang dua versi isian kenari dan cililin. Hingga sang pengadil lapangan tanpa ragu untuk memberikan koncer A yang kedua untuk Rutan Medaeng.

Sementara Abah Sofyan dari Abdan WP69 Team yan membawa dua amunisi andalannya Wanted dan Vodca, bisa menyabe juara 2, 2 dan 3. "Hari ini jagoan-jagoan saya masih bisa menyumbangkan 3 trophy kejuaraan," ucapnya.

 

ABAH SOFYAN (2 KIRI) BAWA PULANG 3 GELAR KEJUARAAN.

 

Kurang beruntung di sesi awal lewat Wanted, membuat Vodca bisa mempersembahkan 1 trophy kejuaraan di sesi murai batu B. Untuk berada di posisi runner up, kalah dari Satria milik Abdul Asis dari HKS yang dinobatkan sebagai sang juara.

Begitu juga dengan Wanted, setelah kalah tos di sesi mutai batu utama. Wanted berhasil memikat hati dewan juri lewat aksi sujud disertai materi lagu yang komplit, untuk menduduki posisi kedua di kelas murai batu C.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Vodca yang sukses di lomba pertamanya, kembali bisa mempersembahkan gelar yang kedua di kelas murai batu D sebagai juara ketiga. The King dan Pelor menjadi dua jawara yang berada di posisi pertama dan kedua.

Dengan hasil ini, Abah Sofyan cukup puas akan penampilan anak didiknya. "Syukur Allhamdulillah, setiap kamis kami selalu bisa membawa pulang trophy kejuaraan," jelasnya usai sesi foto dengan Burungnews.

 

SATRIA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

Pada kategori ngentrok mania, tidak ada jawara yang tampil mendominasi jalannya lomba. Semua pemenang diamankan oleh jawara-jawara yang berbeda-beda. Kersil milik Imam Safitri dari Krembangan Jaya menjadi pemenang di sesi awal cucak hijau A.

Selanjutnya giliran Giga milik Fathur dari Komodo SF yang bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau B. Diikuti oleh Drajat milik H Aan dari Khumaira Team dan Pikachu milik Budi dari GTA SF di posisi kedua dan ketiga.

Untuk sesi terakhir, muncul nama baru yaitu Lowo Ijo milik Ilham dari Diva BC berada di puncak podium sebagai sang juara. Posisi kedua dan ketiga direbut oleh Jambrud milik Jay dari Hajar Boss BC dan Petal milik Beky dari Diva BC. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANGKIT MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU C.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KERDIL JAWARA SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

PEMENANG SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen surabaya rutan medaeng abah sofyan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp