MURAI BATU RUTAN MEDAENG SAAT MENJADI JUARA DI KELAS HANZO

HANZO CUP 2 SURABAYA, #2

MB Rutan Medaeng Rajai Kelas Utama, Kenari Majestic Unjuk Gigi

Murai batu Rutan Medaeng milik H. Didik Hariyanto dari Zaaz 17 Team berhasil rajai kelas utama di gelaran Hanzo Cup 2 Minggu, 30 Oktober 2022. Sedangkan kenari Majestic berhasil unjuk gigi.

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh murai batu Rutan Medaeng milik H. Didik Haryanto dari Zaaz 17 Team. Datang jauh-jauh dari kota Sidoarjo, Rutan Medaeng berhasil tampil mewah serta berhasil rajai kelas utama.

 

 

H. DIDIK HARYANTO (PALING KANAN) PEMILIK MURAI BATU RUTAN MEDAENG

 

“Alhamdulillah, semakin hari penampilan Rutan Medaeng semakin bagus. Satu bulan terakhir saya ajak jalan-jalan, Rutan Medaeng selalu tampil apik dan selalu masuk 3 besar semoga kedepannya semakin bagus dan selalu stabil di tangga kejuaraan,” bilang H. Didik Haryanto.

Tampil di kelas pembuka murai batu Rusia A, Rutan Medaeng harus puas berhasil duduk di peringkat ke 3. Di peringkat pertama ada nama Dewangga Afif DS dari Mojokerto dan di peringkat ke dua ada Leo Zeppelin milik Sumadi dari Bahara Tangguh.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lanjut turun di kelas utama murai batu Hanzo, H. Didik Haryanto mengubah settingannya dan mempersiapkan dengan sungguh-sungguh. Benar saja, penampilan Rutan Medaeng semakin bagus. untaian lagu seperti kenari, cililin dan kapas tembak yang dibawakan dengan power full.

Apalagi ditambah dengan volume yang keras dan durasi kerja yang bagus, membuat penampilan Rutan Medaeng terlihat sangat mencolok di mata dewan juri dan penonton yang hadir. Alhasil, Rutan Medaeng berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas utama murai batu Hanzo.

 

KENARI MAJESTIC UNJUK GIGI

 

Beralih di kelas kenari, Pelka BC berhasil bersinar lewat gaconya yang bernama Majestic Milik Rizal Oreo. Majestic langsung menunjukkan tajinya burung yang haus akan juara ini berhasil menunjukkan kualitasnya. Gaya geal geolnya saat membawakan lagu serta cengkok yang indah didengar di telinga, membuat juri dan penonton yang hadir dibuat terhipnotis.

Ditambah dengan durasi kerja yang bagus dan jeda yang rapat. Berkat kerja yang bagus dari Majestic, maka tak heran apabila Majestic berhasil memboyong juara 1 dan 2 dari tiga kelas yang diikutinya.

“Sebenarnya kita membawa 2 kenari, tetapi yang satu gaco baru jadi tampilnya masih belum stabil. Tak hanya kenari kita juga membawa cendet, untuk cendet berhasil menjadi juara ke 4 di kelas cendet Revo,” ujar Boby.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HANZO CUP 2 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KENARI MAJESTIC SAAT MENJADI JUARA DI SESI KENARI KOBLEN

 

 

KATA KUNCI: hanzo cup 2 surabaya mb rutan medaeng kenari majestic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp