AKSI CUCAK HIJAU NOBITA

ROAD TO SEDULURAN CUP 1 NEW RGN BRAWIJAYA

CH Nobita Raih Dua Tropi, MB Rutan Medaeng Nyaris Hatrik

Stabil menunjukkan kinerja apiknya, cucak hijau Nobita milik Henry dari EW SF berhasil membawa pulang dua buah tropi pada gelaran Road To Seduluran Cup 1. Sedangkan di kelas murai batu, Rutan Medaeng yang tampil trengginas nyaris hatrik.

Wajah Henry dari EW SF nampak begitu bahagia setelah melihat penampilan cucak hijau Nobita pada gelaran Road To Seduluran Cup 1 di gantangan New RGN Brawijaya, Surabaya. Burung yang baru selesai dari sulam ekornya ini menunjukkan kestabilannya dengan meraih tropi juara pertama di sesi utama cucak hijau G24 dan ketiga di sesi A.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya sudah beberapa bulan tidak melihat penampilan Nobita karena proses sulam bulunya yang bergantian. Akhirnya setelah selesai proses sulamnya Nobita bisa tampil dengan membanggakan,” buka Henry.

Cucak hijau A yang menjadi sesi pembuka menjadi ajang pemanasan Nobita. Burung bergaya hyper akan jambul serta ngentroknya ini tampil dominan dengan irama lagunya yang kasar seperti cucak jenggot dan love birdnya. Pada sesi ini, Nobita berhasil meraih juara ketiga.

 

EW SF BERHASIL BORONG TROPI BERKAT AKSI CH NOBITA DAN MB KOPASSUS JR

 

Turun lagi di sesi utama cucak hijau G24, Nobita yang saat itu berada di nomor gantangan 25 tampil lebih menekan. Durasi kerjanya lebih rapat dan powernya lebih gahar lagi. Penampilannya yang mencolok ini pun membuatnya berhasil meraih bendera koncer A mutlak dari para juri RGN Surabaya yang bertugas.

“Selain Nobita saya juga mencoba murai batu Kopasus Jr yang baru 10 hari saya beli. Penampilannya bagus tapi belum maksimal saja, jadinya cuma dapat juara empat di sesi utama murai batu G24,” jelas Henry.

 

RUDY BERHASIL ANTARKAN CH ROLL SPEED RAIH NYARIS NYERI

 

Tak hanya Nobita, cucak hijau Roll Speed juga berhasil mengukir prestasi cemerlang. Burung milik Muhammad dari Juice Speed BC ini tampil dengan ciri khas tembakan kasarnya saat menarik perhatian baik dari para juri maupun peserta yang melihatnya.

Kestabilannya dalam membawakan lagu membuat Roll Speed berhasil meraih juara pertama di sesi cucak hijau A dan menjadi runner up di sesi B. “Alhamdulillah Roll Speed masih menunjukkan kestabilannya melawan burung-burung super hari ini. Semoga saja Roll Speed terus diberikan kestabilan di event-event berikutnya,” harap Rudy sang peramu Roll Speed.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan di kelas murai batu, Rutan Medaeng kesayangan H Didik Hariyanto yang tampil secara trengginas berhasil nyaris hatrik. Burung yang berada di bawah bendera Zaaz 17 Team ini menyuguhkan gaya tarung sujudnya saat melawan para rivalnya.

Irama roll tembaknya yang beragam membuat Rutan Medaeng mudah untuk dipantau para pengadil lapangan. Konsistensi penampilannya pada 3 kelas yang diikutinya membuat Rutan Medaeng sukses meraih juara 1, 1 dan 2. “Alhamdulillah penampilan Rutan Medaeng begitu membanggakan,” ucap sang pengawal Rutan Medaeng.

 

TAMPIL TRENGGINAS MB RUTAN MEDAENG NYARIS HATRIK

 

Beralih di kelas kenari, Doso Muko berhasil menjadi bintang lapangan pada gelaran yang berlangsung hari Minggu 18 September 2022 ini. Amunisi andalan Mol Makmur dari Super Star SF ini tampil menawan saat membawakan irama lagu cengkok standarnya dengan intonasi yang nyaring di telinga.

Ditambah dengan durasinya yang panjang saat membawakan lagu membuat Doso Muko semakin tak terbendung. Alhasil, Doso Muko pun berhasil menyapu bersih 2 kelas kenari yang dilombakan. “Memang dalam beberapa pekan ini Doso Muko sedang dalam kondisi on fire,” pungkas Mol. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA KENARI A

 

 

SNIPER PUNCAKI PODIUM SESI UTAMA MURAI BATU G24

 

RADJA JAWARA SESI CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to seduluran cup 1 new rgn brawijaya ch nobita mb rutan medaeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp