ODIK SF & CANGKANG TEAM. SUKSES MENGAWINKAN JUARA UMUM

DANDIM PEMALANG CUP III #3

Kenari Majestic dan Royal Class Berkibar, Cangkang BC dan Odik SF Juara Umum

Kang Odik Pemalang bersama teamnya berhasil mendominasi juara di Dandim Pemalang Cup III, Minggu 20 Oktober 2019, hingga akhirnya sukses mengawinkan gelar juara umum BC dan SF.

Poin kemenangan juara BC diraih lewat kemenangan di kelas love bird (Kipli, Lombok Putih, Rindu Cahaya, Pak RT, dan Chapten Hook), cucak hijau Dolar, kenari Majestic serta Royal Class  yang meraih poin maksimal.  

 

 

DT.KFC PEMALANG. KENARI ROYAL CLASS KEMBALI BERJAYA

 

Ada pun Odik SF Pemalang dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. Poin kemenangan diraih lewat cucak hijau King Arthur, Tledekan Digantara, dan prenjak Sumanto yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. Suntikan poin juga diraih lewat cucak jenggot Rasta yang meraih double winner.

Sosok Kang Odik menjadi aktor dibalik suksesnya Cangkang BC dan Odik SF sebagai juara umum.  Kemenangan dua gelar sekaligus, menjadi catatan tersendiri bagi Kang Odik selaku motor Odik SF dan Cangkang BC sekaligus menorehkan sejarah.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

“Alhamdulillah, akhirnya perjuangan dari pagi hingga malam membuahkan hasil maksimal.  Tak lupa terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung dalam meraih juara umum SF dan BC,” ungkap Kang Odik.

Kemenangan Cangkang BC sempat dibayang-bayangi oleh Duta Grombyang Cup 2. Diperkuat burung-burung langganan juara dan sebagian besar dari NSR Team Pemalang, Duta Grombyang Cup 2 nyaris merebut kemenangan juara umum BC.

 

DUTA GROMBYANG CUP 1. RUNNER UP JUARA BC

 

Poin kemenangan Duta Grombyang Cup 2 diperoleh lewat, love bird PWK, kenari Klepon Ijo, dan anis merah Owe-Owe yang meraih poin maksimal. Suntikan poin diperoleh lewat love bird Krawil, cucak hijau Qiu-Qiu, kenari Klepon Ijo, cucak jenggot Rocker, dan anis merah Paranoid yang meraih juara dua pada masing-masing kelasnya. Tertinggal selisih poin sedikit, Duta Grombyang Cup 2 harus puas sebagai runner up juara BC.

“Alhamdulillah apapun hasilnya tetap kita syukuri, terima kasih rekan-rekan atas dukungannya dan selamat buat Kang Odik atas prestasi juara umumnya,” tandas Zaky YM selaku ketua pelaksana even Grombyang Cup 2 yang bakal digelar pada Minggu, 1 Desember 2019.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Even tahunan yang dimotori Kapten Cba Sutiono (Acong) selaku ketua panitia dan Echo Puma selaku ketua pelaksana dan rekan-rekan juri Independen Pemalang berhasil tertib dan kondusif hinga berakhir sekitar pukul 8 malam.

“Terima kasih atas partisipasinya rekan-rekan kicaumania. Terima kasih juga kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah mendukung pada gelaran kali ke-3 ini,” ucap Kapten Acong. “Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Komandan Dandim Pemalang, Kapolres Pemalang beserta jajarannya dan pihak-pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Tunggu gelaran-gelaran spektakuler lainnya,” pungkas Echo Puma selaku ketua pelaksana mewakili segenap panitia.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA DANDIM PEMALANG CUP III, KLIK DI SINI

BROSUR DANMEN CUP 1 PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KAPTEN CBA SUTIONO (ACONG). KETUA PANITIA

 

FARUQ ABIL & ECHO PUMA. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

MC TAVIN JP. SUKSES HIDUPKAN LOMBA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

JOKO GESTANG TEAM BUMIAYU. SILATURAHMI & CARI PENGALAMAN

 

 



KATA KUNCI: dandim pemalang cup iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp