KELAS MURAI BATU MEMAINKAN 5 SESI KEJUARAAN.

DATA JUARA SKM MAHARAJA KOBLEN - SURABAYA (KAMIS, 29 SEPTEMBER 2022)

Gelaran latber rutin SKM Maharaja Koblen - Surabaya pada hari Kamis, 29 September 2022 mampu dibanjiri oleh kicau mania khususnya pemain ekor panjang. Kelas murai batu A sampai D gantangan terisi semua hingga banyak pemain yang tidak kebagian tiket. "Karena antusiasnya begitu membludak, jadi kami buka lagi kelas tambahan murai batu E," jelas Agung salah satu panitia lomba.

Murai batu Raden Wedana milik Sonny MCE dari Pandugo menjadi satu-satunya jawara yang tampil stabil, hingga dalam tiga sesi yang dilakoninya bisa membawa pulang juara 1, 1 dan 4. "Padahal kondisinya belum fit 100%, masih ada bulu sayapnya yang lepas. Tapi masih bisa tampil bagus," bangga Sonny MCE.

Begitu juga dengan cucak hijau Sabdo Palon milik Edi N-Max dari Kafka BF, bertarung ketat dengan KS milik Arfan dari Komodo SF. Keduanya berhasil membawa pulang dua gela kejuaraan, Sabdo Palon merebut juara 1 dan 1, sedangkan KS juara 1 dan 2. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

WANTED AMBIL 1 GELAR BERADA DI POSISI KEDUA.

 

INNOVA DUDUKI POSISI KETIGA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp