SULTON ANTARKAN BAJOL NYARIS MERAIH HATRIK.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Bajol Nyaris Hatrik, Ninja Amankan Tiket Utama + VIDEO MB BAJOL

Burung murai Bajol batu H Faiz kembali menuai prestasi bagus di latber rutin SKM Maharaja Koblen Surabaya (Kamis, 15 September 2022) nyaris hattrick. Sementara murai batu Ninja Wen mendominasi tiket utama.

Penampilan kedua Bajol di SKM Maharaja Koblen, kembali menuai prestasi yang baik. Setelah pekan lalu (8/9) sempat menyakitkan, kini nyaris meraih 3 kemenangan alias hat-trick. “Di sesi awal dia tampil kurang maksimal, sujudnya tidak terlihat, hanya tembakan saja,” kata Roni Brewok, sang bird guard.

 

 

BAJOL SAAT MENANGKAN JUARA KELAS MURAI BATU B.

 

Tampil lebih awal di kelas utama tidak seperti biasanya, Bajol masih mampu mempersembahkan 1 tropi untuk H Faiz yang berada di posisi runner up. Penampilannya meningkat di sesi kedua, hingga tanpa ragu juri memberikan kemenangan pertama kepada Bajol.

Tak puas dengan hasil yang diraihnya, H Faiz kembali memainkan juara barunya di kelas burung murai batu kelas C. Alhasil, untuk kedua kalinya Bajol mampu mengamankan dua kemenangan dengan bendera merah mutlak. “Penampilan terakhir menurut saya yang terbaik di lomba ini,” kata Sulton sang bird guard.

 

**hijau**

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISEMURAI BATUHWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

###

 

Dengan hasil ini, H Faiz siap menaikkan harga jual unggas terbaiknya. Setelah minggu lalu dia minta 70 Juta. "Kalau ada yang berani menukarnya dengan Pajero atau Toyota Vellfire, saya relakan," candanya sambil tertawa.

Hanya bermain dua sesi, Wen's Ninja dari WL SF berhasil mengamankan kemenangan di kelas utama murai batu A. "Meskipun ada beberapa masalah karena kurangnya paparan sinar matahari, tembakan yang dia lakukan cukup lama," jelas Wen sambil menyaksikan pertarungan juaranya.

 

JUDUL KUNCI NINJA 1 DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Master ninja baru Wen yang baru saja menyelesaikan mabungnya, masih bisa memamerkan akrobatnya yang hebat. Pertunjukan yang indah disertai dengan tembakan panjang, dengan cepat dianugerahi konser A oleh juri di kelas utama.

Sayangnya, di sesi kedua, performa Ninja yang belum stabil tak bisa masuk nominasi juara. “Rencananya, kita akan bermain di serah terima Sultan dengan membawa 3 amunisi, 2 burung murai batu dan 1 cucak hijau,” kata Wen.

 

INDEPENDENT LANE DUA KALI MENANGKAN DOUBLE RUNNER UP.

 

Di kategori cacak hijau, Baong milik Denz Baggio dari Kober SM nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. “Di sesi awal, karyanya kurang maksimal. Saat meraih juara 1, dia hanya menembak satu pukulan. beberapa kali, karena banyak burung tidak pergi," kata Denz Baggio.

Dengan lagu kapas temak, cilinin dan kenari, Baong mampu mengamankan kemenangan di cucak hijau kelas B. Mencoba peruntungan di cucak hijau kelas C, ternyata Baong masih bisa mempersembahkan 1 tropi lagi sebagai juara kedua. . “Ini trofi pertama yang saya mainkan di tim SKM,” kata Denz Baggio. [DIKS]

 

BROSUR & AGENDA KOMPETISI, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM MAHARAJA KOBLEN - SURABAYA, KLIK DISINI

 

MAU TAHU AKSI MB BAJOL YANG NYARIS MERAIH HASIL HATRIK? SIMAK LINKNYA DIBAWAH INI:

 

 

 

DENZ BAGGIO MEMBAWA BAONG KE 2 JUDUL.

 

KOLONEL KUNCI KEMENANGAN PADA SESI PENGANTAR CUCAK HIJAU.

 

**merah**

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  sampai sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

###

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen surabaya mb bajol ninja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp