MURAI BATU SINGO BARONG DAN CUCAK HIJAU JOYO BOYO DARI SUMPUT BORONG BANYAK JUARA

ANNIVERSARY RAJAWALI REBORN KE-8 GRESIK

Dua Jagoan Dari Sumput, MB Singo Barong dan CH Joyo Boyo Borong Banyak Gelar

Dua jagoan dari Sumput yaitu, murai batu Singo Barong milik Yeyen dan cucak hijau Joyo Boyo milik Fanny. Berhasil borong banyak gelar di gelaran Anniversary Rajawali Reborn ke 8 Minggu, 15 Januari 2023.

Gelaran Anniversary Rajawali Reborn yang ke 8 berlangsung ramai dan sukses. Diikuti pemain lokal Gresik dan luar kota seperti Lamongan, Mojokerto, Sidoarjo dan Surabaya, even kali ini berjalan dengan seru disetiap kelasnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dua gaco dari Sumput, murai batu Singo Barong dan cucak Hijau Joyo Boyo berhasil mencuri perhatian dikarenakan berhasil membawa pulang banyak tropy.”Sengaja kita siapkan gacoan kita jauh-jauh hari untuk mengikuti Anniversary Rajawali Reborn ini. Hasilnya tidak mengecewakan, dua gacoan dari Sumput berhasil masuk tangga kejuaraan,” ucap Fanny.

Kita mulai dari murai batu Singo Barong, memiliki volume yang keras serta pukulan yang dahsyat dan tembakan yang bervariasi seperti greja tarung, cililin dan love bird. Membuatnya berhasil mencuri perhatian dewan juri, dan berhasil duduk di peringkat ke 2 di kelas utama murai batu Rajawali A1.

 

MURAI BATU SINGO BARING (PALING KIRI) SAAT MENJADI JUARA 2 DI SESI MAJAPAHIT A1

 

Lanjut turun lagi di kelas murai batu Majapahit A1, penampilan Singo Barong masih stabil serta performanya tidak turun sedikit pun. Lagi-lagi untuk yang ke dua kalinya Singo Barong harus puas duduk di peringkat ke 2.

Beralih ke cucak hijau Joyo Boyo milik Fanny, burung yang baru didatangkan sekitar 5 bulan yang lalu ini berhasil membuat sang pemilik tersenyum lebar. Pasalnya, Joyo Boyo selalu tampil apik dan selalu masuk tangga kejuaraan. Kali ini Joyo Boyo berhasil pualng dengan membawa juara 1, 3, 3.

 

PARA JUARA DI SESI CUCAK HIJAU WAJIB SANGKAR EBOD JAYA

 

Tampil di sesi pumbuka cucak hijau wajib sangkar Ebod Jaya, Joyo Boyo langsung menujukkan aksinya sebagai burung yang haus akan juara. Mempunyai tembakan yang panjang dan bervariasi seperti cucak cungkok, tengekek buto dan dan sogon.

Apalagi ditambah dengan volume yang tembus dan durasi kerja yang bagus, membuat juri Ronggolawe DPW Gresk tidak susah untuk memantaunya. Joyo Boyo pun sukses mendapatkan bendera koncer A mutlak oleh dewan juri.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Performa apik dari Joyo Boyo tidak hanya terlihat di sesi wajib sangkar Ebod Jaya. Pada sesi cucak hijau Bintang dan cucak hijau Ronggolawe Nusantara, Joyo Boyo berhasil menunjukkan performa stabilnya dan berhasil duduk di peringkat ke 3 di sesi Bintang. Dan untuk yang ke dua kalinya, Joyo Boyo menjadi juara ke 3 di sesi Ronggolawe Nusantara.

“Joyo Boyo ini saya khususkan turun di even atau latpres saja, untuk latber ada gaco tersendiri. Keistimewaan Joyo Boyo ini adalah saat membawakn tembakan pasti tuntas dan panjang, jadi kalau juri yang lewat pas nembak pasti menoleh,” ucap Fanny. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY RAJAWALI REBORN KE-8 GRESIK, KLIK DI SINI

 

FANNY (KIRI) PEMILIK CUCAK HIJAU JOYO BOYO

 

PEMENANG BONUS SANGKAR

 

 

KATA KUNCI: rajawali reborn k gresik mb singo barong ch joyo boyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp