WASIS (2 KANAN) ANTARKAN SINGO BARONG MERAIH BANYAK GELAR.

KOPDAR APBN DPW SURABAYA RAYA, #2

MB Singo Barong dan Rusia, Antarkan Wasis Sinom 95 serta Hanzo BC Merebut Juara Umum

Berhasil meraih banyak gelar murai batu Singo Barong dan Rusia membawa Wasis dan Hanzo BC dianugerahi juara umum oleh panitia lomba Kopdar APBN DPW Surabaya Raya di gantanan Restu BC Minggu, 17 Juli 2022.

Membawa dua amunisi andalannya Singo Barong dan Basudewa, Wasis dari Sinom 95 SF berhasil membawa pulang 6 trophy kejuaraan plus juara umum SF. "Saya tidak menyangka dua amunisi saya tampil dalam top performnya, sekaligus dianugerahi juara umum," girang Wasis.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Singo Barong pantas menjadi bintang lapangan, bermain 5 sesi berhasil menggondol 5 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 1, 2 dan 2 nyaris quintrick. Turun pertama di kelas murai batu G-24 B, Singo Barong bisa mengunci satu trophy berada di posisi runner up.

Akhirnya Singo Barong bisa bangkit dengan merebut dua kemenangan di kelas murai batu APBN A dan murai batu G-36 C. Mengandalkan gaya hyper aktif di pangkringan atas dan bawah dengan tembakan lagu tengkek buto, cililin, kenari, kapas tembak yang bertubi-tubi, dewan juri langsung memberikan koncer A sebanyak dua kali.

 

JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA WASIS SINOM 95 SF.

 

Pada dua sesi terakhir, penampilan stabil Singo Barong kembali bisa menyumbangkan 2 gelar sebagai juara 1 dan 2 di kelas murai batu G-36 D dan murai batu Ebod Decal.

Pada akhir lomba Wasis mencoba untuk mendaftarkan diri untuk menjadi juara umum SF. Hasilnya, 400 poin sudah cukup buat Wasis dari Sinom 95 SF untuk ditasbihkan sebagai juara umum SF oleh panitia lomba. "Hari ini saya bisa membawa pulang 6 trophy kejuaraan plus juara umum," girang Wasis mengakhiri obrolan dengan Burungnews.

 

TEGUH HANZO DAN MAS NUR BANGGA PENAMPILAN RUSIA.

 

Hanya membawa 1 amunisi andalannya, Teguh Hanzo pemilik murai batu Rusia berhasil membawa pulang banyak gelar termasuk dinobatkan sebagai juara umum BC. "Saya melihat kondisinya dalam top formnya, saya memainkan dia sebanyak 6 sesi," ungkap Teguh Hanzo kepada Burungnews.

Memiliki gaya tarung hyper aktif dengan berondongan lagu bervariasi, Rusia yang dikawal oleh Muhammad Nuruddin atau yang biasa dipanggil Mas Nur mampu merebut satu trophy sebagi juara 2 di kelas murai batu APBN A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Akhirnya Rusia bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu APBN B sebagai sang juara. Lanjut dikelas berikutnya murai batu Nanjung, untuk kedua kalinya Rusia berada di tangga juara.

Rusia yang bisa membawa pulang juara 1, 1, 2, 4 dan 7, Teguh Hanzo mencoba keberuntungan untuk mengajukan juara umum. Karena tidak ada yang mengajukan, akhirnya Mega Bintang BC dinobatkan sebagai juara umum BC oleh panitia lomba. "Terima kasih Tuhan, hari ini saya bisa membawa pulang 4 trophy plus juara umum," girang Teguh Hanzo.

 

JUARA UMUM BC DIANUGERAHKAN KEPADA MEGA BINTANG BC.

 

Sementara itu tim Arpak SF yang dikomandoi oleh Adnan, dengan membawa beberapa burung di kelas ekor panjang dan cucak hijau. Berhasil menyumbangkan satu kemenangan di kelas utama murai batu berkat Raja Tembak milik H Unggul. "Saya tidak menyangka di kelas utama dia begitu tampil sempurna," terang Adnan kepada Burungnews.

Raja Tembak yang menjadi andalan tim Arpak BC diberbagai event di wilayah Surabaya, bisa menymbangkan satu kemenangan untuk membanggakan dan mengangkat nama tim di kancah perburungan Jawa Timur khususnya Surabaya.

 

ARPAK SF AMANKAN JUARA DI TIKET UTAMA MURAI BATU.

 

Berondongan lagu kapas tembak, cililin, kenari dan cucak jenggot, Raja Tembak berhasil menyisihkan beberapa pesaing terdekatnya untuk mengamankan satu kemenangan di tiket utama murai batu G-16 sebagai sang juara.

Sementara itu, cucak hijau Brambang milik Deny juga ikutan menyumbangkan 1 trophy kejuaraan buat tim Arpak SF dengan merebut juara kedua di kelas cucak hijau Ebod Jaya. "Allhamdulillah lomba hari ini, kami masih bisa mempersembahkan 2 trophy. Intinya kami siap datang dan bersilahturahmi apabila ada gantangan yang mengundang tim kami," tutur Adnan mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RUDI SPEED MERAIH SATU KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU DECAL.

 

SANG JAWARA DI KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: kopdar apbn dpw surabaya raya mb singo barong rusia wasis sinom 95 hanzo bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp