SULTAN GACO SUGIANTO MENYAPU BERSIH SESI CUCAK HIJAU.

SKM KOBLEN SURABAYA

MB Mike Double Winner, Sultan Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau

Mike milik Zidane meriah dua kemenangan di kelas murai batu sebegai runner-up dan juara pertama, sementara Sultan milik Sugianto dari Djojo BF menyapu bersih dua kelas cucak hijau yang dilombakan pada gelaran rutin SKM Koblen hari Sabtu, 16 September 2023.

M9GJ berhasil meraih kemenangan di kelas pembuka murai batu SKM pada kontes Spesial G-24 SKM Koblen hari Sabtu yang bersaing sengit dengan Pecut milik Wahyu dan Santet gaco Koko Patra. M9GJ mampu tampil stabil dan mendapatkan bendera koncer A dari ti juri SKM.

 

 

MIKE MILIK ZIDANE MERAIH DUA KALI JUARA 2 DAN 1 DI KELAS MURAI BATU.

 

John Wick milik Agung dari Gading Jaya sukses menjadi yang terbaik di sesi murai batu A, perlawanan sengit diperlihatkan Mike milik Zidane dari Semut Ireng dan Ngawi andalan Bambang Honda Surabaya yang membuntuti di posisi dua dan tiga.

Tampil kembali pada sesi B, Mike berhasil menunjukkan performa stabilnya dengan merebut juara pertama. Durasi kerja yang stabil membuatnya meraih posisi tertinggi dan kembali harus menghadapi Ngawi gaco Bambang Honda yang tampil tidak kalah apiknya. Sedangkan pada sesi C yang menjadi sesi terakhir di kelas murai batu, gaco lain Zidane yaitu Boboy sukses menjadi yang terbaik disusul Sultan MD milik Farel.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan dua sesi, semuanya berhasil direbut oleh Sultan milik Sugianto dari Djojo BF. Tembakan kasarannya sukses membuat tim pengadil SKM untuk memberinya bendera koncer A di sesi cucak hijau SKM yang beradu jamtrok dengan Neymar milik Andrey.

Pada sesi A, Sultan malah tampil lebih bagus lagi dengan durasi tembakkan yang rapat dan masih dengan tembakaan kasarannya. Kali ini lawan beratnya adalah Ken Arok milik Solikin dari Gubeng. SKM kembali mengundang kicaumania untuk hadir pada gelaran SKM di hari Minggu besok (17/09) yang sedianya dilaksanakan di gantangan Alami, Balas Klumprik Surabaya. Monggo diamankan tiketnya sebelum kehabisan……

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

M9GJ JUARAI SESI PEMBUKA MURAI BATU SKM.

 

JOHN WICK UNGGUL DI SESI MURAI BATU A.

 

BOBOY GACO LAIN ZIDANE JUARA SESI MURAI BATU C.

 

SULTAN MD RUNNER-UP SESI MURAI BATU C.

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm skm koblen surabaya sultan mike djojo bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp