PANITIA DAN JURI SINBAD53 CUP 2

SINBAD53 CUP 2 BATU

Dihadiri 1.260 Peserta, MB Ranjau dan Kacer Kirun Tampil Ganas

Gelaran Sinbad53 Cup 2 yang berlangsung di gantangan Deduwa kota Batu tuntas terselenggara pada Minggu, 21 Maret 2021. Dihadiri 1.260 peserta yang datang dari berbagai kota seperti Malang, Kediri, Jombang, Banyuwangi dan kota-kota lain diseputaran jatim.

Semaraknya gelaran yang dikomandoi Agus Sinbad ini mampu menyedot bebagai elemen kicaumania yang hadir untuk memperebutkan undian doorprize 3 unit sepeda motor. Dan diakhir acara, KIB Expres dan duta H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 dinobatkan sebagai juara SF dan BC.

 

KUWERA  BC BORONG TROPI JUARA

 

Datang dari Karangploso-Malang Kuwera BC yang membawa banyak gacoannya sukses memborong banyak tropi juara. Penampilan apik berhasil ditunjukkan murai batu Ranjau, gaco milik Yopi dari Kuwera BC ini mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di kelas Hantu Laut. 

Murai batu yang sudah dipegang selama 3 tahun ini mampu memikat para juri yang bertugas. Gayanya yang semi sujud sembari menembakkan tonjolan variasi lagu yang bernada cililin, kenari, kapas tembak, dan cucak jenggot.  Kepiawaian dan kestabilan Ranjau saat waktu penjurian berbuah hasil, Ranjau pun mendapatkan bendera koncer A mutlak mendarat tepat di nomor gantangan yang ditempati. 

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

"Hari ini kami datang full team, selain Ranjau ada juga Ebey yang hari ini juga berhasil meraih juara1. Sebetulnya secara pribadi saya kurang puas, karena tadi sedikit ada kendala," ungkap Yopi

Kacer Kirun milik Udin Kabol dari Nagen BC yang baru saja selesai masa mabungnya turut mengukirkan namanya di papan kejuaraan teratas saat beraksi di kelas Sinbad53. Gaya nagen satu titiknya sambil mengobral roll speed bersuara kasar milik rambatan, parkit, dan jalak awu berhasil menghipnotis para pengadil di lapangan. Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat para juri semakin optimis mengganjarnya bendera koncer A mutlak.

 

KACER KIRUN UKIR PRESTASI

 

"Meski hari ini penampilan perdananya Kirun paska mabung, alhamdulillah masih mampu bersaing dengan lawan-lawannya," kata Udin Kabol.

Vindra Alea yang kali ini dipercaya Antok Chiken untuk mengawal cendet MP 3 untuk berlaga di even ini sukses meraih juara 1 dan 2. Turun di kelas PGBB, MP 3 benar-benar menjukkan aksi terbaiknya. Gayanya nagen  dan cuek terhadap lawan sambil menyemburkan  variasi lagu yang bernada tengkek buto, gereja 4 versi, love bird, kenari, armagedeon membuatnya semakin sempurna dihadapan kicaumania dan juri yang bertugas.

 

VINDRA ALEA (DUA DARI KANAN) BERSAMA TIM

 

"Alhamdulillah MP 3 hari ini tampil bagus dan saya sangat puas sekali," bangga  vindra Alea sang pengawal.

Kelas HGM yang merupakan ajang silatuhrahmi bagi para murai batu mania juga menjadi bukti keperkasaan murai batu Anak Ajaib milik Dedik Rafa yang berhasil mengunci gelar juara pertama. "Tadi datangnya memang agak telat, baru di sesi berikutnya saya gantang dan alhamdulillah meraih juara 1," kata Dedik Rafa. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

AGUS SINBAD MENYERAHKAN DOORPRIZE SEPADA MOTOR

 

KIB EXPRES JUARA SF

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DT H. WIEBIE CUP JUARA BC

 

H. BIANTO MENYERAHKAN   DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

 

JAWARA SESI ANIS KEMBANG

 

JAWARA SESI ANIS MERAH

 

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

JAWARA SESI MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: sinbad53 cup 2 batu mb ranjau kacer kirun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp