UDIN (PALING KIRI) BERSAMA TEAM NAGEN BC

ROAD TO KACER AWARD MALANG

Kacer Kirun Bidik Kemenangan di Purnama Cup 2, CH Rizal Raih Gelar Burung Terbaik

Tampil ngotot dengan gaya nagennya, kacer Kirun sukses raih double winner. Raihan hasil positif ini membuat Kirun siap berlaga di Purnama Cup 2. Sementara itu, cucak hijau Rizal milik Gepeng dari Mergan berhasil sabet gelar burung terbaik.

Bertempat di gantangan Paco Community Sukun, Malang, gelaran bertajuk Road To Kacer Award, Minggu, 18 Oktober 2020, berjalan lancar dan sukses. Tak hanya kicaumania lokal yang turut meramaikan gelaran kali ini,  banyak team dari luar Kota Malang yang juga turut serta berdatangan, salah satunya Pandu Jaya SF dari Kota Blitar.

Jarang-jarang kelas kacer menjadi kelas utama, khususnya di Malang. Namun, kali ini bertempat di gantangan Paco yang dikomandani Mr Dram, kacer menjadi kelas utama.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di gelaran siang itu, kacer Kirun milik Udin dari Nagen BC yang pada sesi pertama  kurang beruntung meski sudah masuk nominasi juara, namun akhirnya gagal lantaran turun dari tangkringan.

Berlaga lagi di sesi B, Kirun tampil cukup sempurna. Mengandalkan roll speed dengan variasi lagu bernada love bird, kenari, srindit, parkit, disambung tengkek buto, Kirun terlihat mendominasi jalannya lomba. Di sesi B, Kirun akhirnya meraih posisi 1. Seolah belum puas saat meraih juara 1 di sesi B, saat naik lagi di sesi C, Kirun masih panas dan tidak terkalahkan.

Kemenangan Kirun di dua sesi ini pun mampu menghapus rasa kecewa sang pemilik saat berlaga di sesi A yang diraih kacer Satrio Paningit milik H Andhika dari Duta Purnama Cup 2.

 

GEPENG (PALING KIRI) BERSAMA KRU

 

“Saya sangat puas dengan kerjanya Kirun hari ini, meski sesi awal dia turun dari tangkringan. Kemenangan ini sekaligus untuk persiapan ke Purnama Cup 2 di Kendalpayak," ujar Mr Udin.

Gepeng dari Mergan yang kali ini membawa gacoan lamanya cucak hijau Rizal tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena berhasil juara. Ia berangkat bersama sang buah hati dan rekan-rekanya untuk uji nyali di even ini, akhirnya bisa memetik kemenangan. Meski lawan-lawanya burung papan atas di wilayah Malang Raya Gepeng tetap optimis dengan materi dan gaya dari Rizal.

Turun di kelas A, Rizal harus puas pada urutun runer up di bawah Bejo yang sukses mengunci podium puncak. Bersaing ketat dengan SFA dan Samurai pada sesi B, Rizal mampu tampil sempurna mengungguli para rivalnya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Dengan jamtroknya disertai muntahan  variasi lagu bernada tengkek buto, kenari, dan kuntilanak yang cukup panjang, Rizal mampu mencuri perhatian para juri yang bertugas. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Rizal meraih gelar burung terbaik.

“Alhamdulillah saya sangat puas dengan hasil yang dicapai Rizal hari ini. Kemenangan ini sekaligus menobatkan Rizal sebagai burung terbaik," bangga Gepeng. [Mulyadi]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO KACER AWARD MALANG, KLIK DI SINI

 

 

Segera pesan tiket BOLALI#1 KLATEN (25/10) sekarang juga, atau bersiap gigit jari hanya jadi penonton. Ingat..., para kiermaster siap memantau dan meminang jagoan Anda. Hubungi Dimas GK di 0812.4955.6318. Sekarang atau siap menyesal.

 

 

KATA KUNCI: road to kacer award malang kacer kirun purnama cup 2 ch rizal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp