AWAN ENDRIK BORONG BANYAK GELAR LEWAT DEN BASIR DAN MANTUL.

SINAR TERANG BC, MENGANTI – GRESIK

Dua Amunisi Awan Endrik Tampil Gemilang, MB Killer dan CH Zafran Ikutan Nyeri

Empat jawara berhasil meraih dua kemenangan berbarengan pada latber rutin gantangan Sinar Terang BC Menganti Gresik Minggu, 17 November 2019.

Gantangan yang berlokasi di Menganti tepatnya di Jalan Raya Menganti No 99 Gresik, masih bisa meyedot ratusan kicau mania dan kekek mania untuk mengantang amunisinya di latber rutin Sinar Terang BC.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pak teguh selaku pengurus gantangan sinar terang bc berencana untuk menggeser gantangan di tengah gedung "Mungkin awal januari tahun depan gantangan siap saya geserkan ke tengah yang lebih besar, hingga pemain bisa memantau gaco andalannya sekalian juga aku adakan Grand Openingnya," ujar Pak Teguh

Awan Endrik dari AE SF yang membawa dua amunisinya pada dua kelas yang berbeda berhasil membawa pulang lima gelar sekaligus sebagai juara 1, 1, 1, 1 dan 2. "Den Basir hampir saja meraih tiga kemenangan seandainya pada sesi love bird pemula tidak kalah tos," kata Awan Endrik kepada Burungnews.

 

BARU SEMBUH MURAI BATU KILLER BISA SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

 

Amunisi penerus Mantul Den Basir bisa tampil gemilang, bermain tiga kelas nyaris menyapu bersih semua kelas yang dimainkannya. Dimulai dari kelas love bird paud A, kekean durasi lanjut yang rapat diperlihatkan oleh Den Basir bisa mengambil gelar pertama.

Turun lagi pada sesi selanjutnya Den Basir tanpa ragu kembali memperlihatkan kehebatannya dengan merebut gelar yang kedua untuk kelas love bird paud B, disusul oleh Getap milik A Taufik dari Muaman SF dan Lala Widi gaco Kaji Hadi dari Joker BC sebagai juara kedua dan ketiga.

 

SUPRI DAN ANAKNYA BORONG SEMUA KELAS CUCAK HIJAU MELALUI ZAFRAN DAN AMBON.

 

Kurang puas dengan raihan dua gelar membuat Awan Endrik kembali memainkan Den Basir pada kelas pemula A. Bertarung ketat dengan Nonik gaco Alfhian dari ABR Team hingga akhir lomba membuat dewan juri memutuskan tos untuk juara 1 dan 2. Pada saat tos nasib Den Basir kurang beruntung hingga harus puas berada di posisi kedua. "Seandainya dia menang tos pasti bisa mendapatkan hatrik," sesal Awan Endrik kepada Burungnews.

Meski baru ketemu settingannya Mantul mampu bermain cantik pada sesi awal lomba love bird dewasa A, Mantul mampu menyuguhkan kekean panjangnya dengan sebutan the best 2 untuk bisa mengunci gelar pertama buat Awan Endrik. "Saya tidak menyangka kekeannya bisa tembus the best," bangga Awan Endrik.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Kembali bertarung pada love bird fighter G-12 untuk yang kedua kalinya Mantul bisa menyenangkan hati sang pemilik burung tampil sebagai sang jawara, diikuti oleh Super GM milik Gombloh dari Ngobos sebagai juara kedua.

Murai batu Killer milik Obiz paskah sembuh dari kondisi terpuruknya akhirnya bangkit dan sukses merebut dua kemenangan. Bermateri gaya tarung sujud serta tembakannya yang komplit membuat dewan juri tidak segan-segan langsung memberi koncer A dua kali kepada Killer. "Penampilan awal yang bagus buat Killer setelah sembuh dari sakitnya," bilang Mamat sang perawat.

 

SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Setelah sukses meraih dua gelar, Mamat sekaligus memberikan sedikit tips perawatan Killer bisa tampil bagus. "Pengembunan pagi setiap hari dibarengi penjemuran cukup 1 jam lalu dikasih kroto, untuk EFnya 7 ekor jangkrik pagi dan sore. Sebelum lomba H-2 burung jangan dimandikan, saat hari H baru dimandikan pagi hari ditambah EF 10 ekor jangkrik dan ulat hongkong," tutup Mamat kepada Burungnews.

Begitu juga pada sesi ngentrok mania, dua amunisi Supri dari MARS yaitu Zafran dan Ambon mampu menyenangkan sang pemilik dengan membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 1 dan 2. "Hari ini saya bawa dua jagoan yang mampu membanggakan hati saya untuk berada dijalur juara semua," bangga Supri kepada Burungnews.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Langsung menggebrak pada sesi awal dengan gaya hyper yang dibarengi dengan iringan lagu gereja tarung nyambung tengkek buto membuat Zafran bisa mengunci gelar pertama atas kompatriotnya Ambon dan Kenji milik Sincan dari Rayung sebagai juara dua dan tiga.

Kembali tampil dominan seperti sesi awal membuat Zafran mampu menyapu bersih semua gelar yang diperlombakan dengan mengalahkan Hulk milik Tofa dari Padangan dan Bejo gaco Abd Malik dari Nanom sebagai juara kedua dan ketiga. "Andai settingan Ambon pada sesi ini pas mungkin kita bisa meraih hasil yang terbaik," tutur Supri dengan tersenyum.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PEMULA A.

 

JUARA KELAS MURAI BATU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: sinar terang bc menganti – gresik awan endrik mb killer ch zafran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp