APANK RBS STABILKAN MB TODD FERRE DI TANGGA JUARA


SILATURAHMI SMM FEAT 911 SF SURABAYA, #3: Tunjukkan Gaya Hyper Sujudnya Selama 12 Menit, Todd Ferre Raih Juara 1 dan 3

Tampil stabil lewat gaya full sujudnya, murai batu Todd Ferre berhasil meraih prestasi apik saat mengikuti gelaran Silaturahmi SMM Feat 911 SF Surabaya di gantangan Alami, Surabaya.

Nama murai batu Todd Ferre terlihat sedang naik dalam beberapa bulan ini di kota Surabaya dan sekitarnya. Naiknya nama gaco milik Apank Rbs dari 139 Team ini tak lain berkat prestasi yang diukirnya pada beberapa even seperti Hanzo Cup dan masih banyak lagi.

 

MB TODD FERRE ANDALAN APANK RBS

 

Tren positifnya pun terus ditunjukkannya hingga sekarang. Terbukti pada even Silaturahmi SMM Feat 911 SF Surabaya hari Minggu (13/09) Todd Ferre yang turun 2 sesi berhasil menunjukkan kestabilannya dengan meraih 2 tropi.

Pada sesi murai batu A, Todd Ferre langsung menunjukkan gaya khasnya yakni hyper akan sujudnya yang nikmat dipandang. Tonjolan utamanya yakni cililin dan rio rio diteriakkannya dengan lantang saat bertarung dengan para rivalnya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Hasilnya, Todd Ferre berhasil meraih juara 3. “Sesi pertama tadi Todd Ferre kerjanya bagus mulai dari gaya sama lagunya juga sudah keluar dengan apik. Sayang sepertinya tadi cuma kalah sedikit pada durasi kerjanya,” buka Apank Rbs.

Kembali berlaga di sesi murai batu C, Todd Ferre masih menunjukkan aksinya yang menawan. Kerennya, pada sesi ini Todd Ferre seakan membalas sesi sebelumnya dengan kerja full dari awal hingga berakhirnya penjurian.

 

APANK RBS

 

Keterampilan menawan Todd Ferre pun diberi apresiasi penuh oleh para juri dengan meraih bendera koncer A mutlak. Pada sesi ini, Todd Ferre berhasil mengungguli R5 milik Pak Lurah dari Tawang Sari serta Dona kesayangan Abah Dodik dari Galaxy SF yang berada diposisi kedua dan ketiga.

“Gila tadi Todd Ferre kerjanya sangat bagus, bayangkan penjurian kisaran 12 menit lebih kerjanya hyper dan nyaris tidak ada gembosnya. Walau lawan-lawannya tadi juga bagus, tapi buka paruhnya yang lebar serta gaya sujudnya tadi membuat Todd Ferre tak bisa dibendung,” ucap Apank Rbs dengan senyum.

 

 

Setelah selesai di even ini, Apank Rbs rencananya akan kembali menurunkan kedua gaco kesayangannya yakni Robinson dan Todd Ferre di even 21th Dewa 99 Anniversary Celebration. “Hari ini saya juga membawa Robinson tapi kinerjanya kurang maksimal. Semoga Minggu depan di Dewa 99 kedua gaco saya bisa kerja maksimal,” tutup Apank. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SILATURAHMI SMM feat 911 SF SURABAYA, KLIK DI SINI

 

PARA JARAWA SESI MURAI BATU C

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: silaturahmi smm feat 911 sf surabaya todd ferre

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp