KRU 911 SF SURABAYA DITUNJUK MENJADI PANITIA PADA ACARA SILATURAHMI SMM KE-3.

DATA JUARA SILATURAHMI SMM (SEDULURAN MURAI BATU MANIA) FEAT 911 SF SURABAYA, MINGGU, 13 SEPTEMBER 2020

Kegiatan rutin dari SMM (Seduluran Murai Batu Mania) memasuki sesi ke-3, kali ini acara Silaturahmi SMM feat 911 SF pimpinan Abah Hudan tergelar di Gantangan Alami Surabaya, Minggu 13 September 2020. Siapakah para jawaranya?

Kegiatan Silaturahmi SMM sudah menjadi agenda rutin dan ini sudah memasuki acara yang ke-3 yang digelar oleh 911 SF Surabaya. “Seperti kami utarakan sebelumnya, acara ini adalah menjalin silaturahmi pecinta murai batu di Jawa Timur. Bukan prestasi yang ditonjolkan pada kegiatan ini, tapi mempererat hubungan sesama kicaumania yang kami namai SMM (Seduluran Murai Batu Mania),” buka Abah Hudan bersama Abah Tatuk selaku penggagas acara bersama tim SMM yang lain.

 

 

SUASANA LOMBA SILATURAHMI SMM FEAT 911 SF SURABAYA.

 

Acara Silaturahmi yang ke-3 berlangsung dengan suasana berbeda dari sebelum-sebelumnya. Panitia dari 911 SF yang dipercaya oleh SMM mengemas acara ini dengan apik, mulai dari diberikannya Piala untuk para pemenang sebagai apresiasi dan juga kenang-kenangan serta terdapat acara ramah tamah berupa makan prasmanan.

Peserta Silaturahmi SMM feat 911 SF kali ini tersebar dari berbagai daerah di Jawa Timur, mulai dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Bojonegoro. Kegiatan yang dibarengi dengan ngantang bersama ini membuka 4 sesi yang dimulai pukul 10.00 wib dan berakhir pukul 14.30.

 

 

Ada aturan baru pada sesi lombanya yaitu membuka kerodong di garis pembatas mengadopsi sistem BnR Line. “Untuk aturan lainnya masih sama dengan dua sesi sebelumnya yaitu peserta dilarang teriak serta mengintimidasi juri saat bertugas,” terang Abah Tatuk.

Karena sifatnya bukan lomba, tapi seperti laga exebishi, semua angota SMM boleh menurunkan gaconya termasuk panitia. “Karena kami ditunjuk sebagai panitia, maka kami juga membawa amunisi untuk turun pada laga exebishi tersebut. Tapi bukan amunisi utama yang saya bawa,” jelas Taufiq, perwakilan dari 911 SF kepada burungnews.

 

Pengen tahu siapakah para jawara pada laga exebishi tersebut? Simak data juaranya dibawah ini:

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

ANGGOTA SMM PERWAKILAN DARI KOTA GRESIK MENGIKUTI SESI RAMAH TAMAH.

 

PESERTA TERTIB MENGIKUTI ATURAN TANPA TERIAK.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai batu mania surabaya sidoarjo burungnews 911 sf alami bc 139 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp