BAMBANG HONDA SURABAYA (KAOS MERAH) BAWA PULANG TROPI BERKAT AKSI MB TENTARA

SILATURAHMI SMM FEAT 911 SF SURABAYA, #6

Berumur 12 Tahun Dan Keluar Masuk Kandang Ternak, MB Tentara Masih Tunjukkan Tajinya

Meski dihadiri banyak murai batu mewah, sepertinya tidak menyurutkan semangat Bambang Honda untuk menurunkan gaco lawas kesayangannya Tentara. Pada usianya yang menginjak 12 tahun lebih, MB Tentara masih bisa membuktikan tajinya dengan meraih juara 3 di even Silaturahmi SMM feat 911 SF Surabaya pada hari Minggu (13/09) di gantangan Alami BC, Surabaya.

Datang siang lantaran hanya kebagian 1 tiket sesi murai batu D saja, tidak membuat Bambang Honda dari BHS BF surut semangatnya untuk menggantangkan murai batu Tentara yang merupakan gaco kesayangannya. Walau usia Tentara sudah tidak lagi muda, tapi penampilannya tidak bisa dianggap remeh.

 

 

MURAI BATU TENTARA MASIH EKSIS DIUSIANYA YANG MENGINJAK 12 TAHUN LEBIH

 

“Tentara benar-benar menghibur saya hari ini lewat penampilannya yang bagus walau berusia tua. Padahal burung ini sudah saya ternak dan sudah punya keturunan tapi performanya masih baik. Tadi cuma kalah di fisik saja sama rivalnya yang merupakan burung-burung muda,” buka Bambang Honda.

Bicara soal performa, Tentara tidak kalah dengan murai batu muda sekarang. Pasalnya, materi cililin, kenari dan love bird yang diteriakkan Tentara sangat mencolok ditelinga sehingga para juri dan kicau mania pun bisa mengetahuinya dengan jelas.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ditambah gaya tarungnya yang hyper membuat Tentara semakin nikmat untuk dipandang. “Materi serta gayanya masih sangat nikmat didengar dan enak dilihat. Sebenarnya saya punya beberapa gaco seperti Jangkar Sakti, Java dan Lampard yang sudah menggantikan posisi Tentara dilapangan, sayangnya ketiga gaco ini sedang mabung,” ucap BHS sapaan akrab Bambang Honda Surabaya.

Penasaran dengan rawatan Tentara yang masih bisa bertarung diusianya yang sudah tua? BHS pun secara blak-blakan membuka rawatan harian dan settingan Tentara pada kru burungnews.com saat ditemui dilapangan.

 

 

FARREL BUAH HATI BAMBANG HONDA YANG SELALU IKUT MENEMANI SAAT MENGGANTANG

 

Karena sekarang Tentara sudah dipegang sendiri oleh BHS, setiap shubuh jam 5 pagi Tentara sudah berada di teras rumah untuk di embun. Selesai embun kisaran pukul 7 hingga 8, BHS langsung memberikannya jangkrik 5 ekor dan kroto secukupnya.

“Dulu burung ini dipegang oleh perawat saya, karena usianya yang tua saya ambil buat nostalgia untuk dipandang dirumah. Tapi dalam beberapa Minggu saya pegang kok karakter tarungnya masih tinggi jadinya ya saya coba untuk turunkan kembali,” bebernya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Karena karakter tarungnya yang cukup tinggi, BHS pun memberikan jadwal mandi yang cukup intens. Hari Senin, Rabu dan Jum’at Tentara wajib mandi pagi. Selesai mandi, Tentara langsung dimasukkan ke dalam rumah dengan kondisi full kerodong.

Untuk menjaga daya tahan tubuhnya agar tetap fit, BHS menjadwalkan Tentara masuk umbaran setiap hari Selasa. Tidak lupa, vitamin Lemans diberikan 3 tetes pada cepuk minumnya setiap pagi agar kondisi burung sehat dan prima.

 

LEMANS VITAMIN UNTUK SEHATKAN GACOAN

 

“Untuk settingannya sendiri pada hari H, saya memberikan tambahan EF jangkrik dinaikkan menjadi 8 ekor dan diberikan kroto full 1 cepuk saat berada di lapangan. Burung saya taruh di mobil agar tenang dan tidak bocor saat di bawah sehingga saat digantangkan penampilannya bisa maksimal,” jelasnya. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SILATURAHMI SMM feat 911 SF SURABAYA, KLIK DI SINI

 

SALAH SATU ANAK DARI MB TENTARA

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

KATA KUNCI: silaturahmi smm feat 911 sf surabaya mb tentara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp