H. ZENAL. MB BARA NYARIS HATRIK

SIGMA BC BANDUNG

MB Bara Nyaris Hatrik, LB Ceumewew dan Garong Nyeri

 

 

 

Penampilan gemilang murai batu Bara mengantarkan gaco milik H. Zenal meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua di kontes prestasi Sigma BC Bandung. Love bird Ceumewe dan Garong mendominasi kelas love bird setelah meraih dua kali kemenangan alias nyeri.

Menggandeng juri Sigma Raya Bandung, kontes prestasi Sigma BC yang digelar pada Rabu, 26 Juli 2017 di Kompleks Sigma Progresif, Jalan Sukarno Hatta, Gedebage, Bandung berlangsung tertib dan lancar.

 

 

PANITIA DAN JURI SIGMA RAYA BC

 

Bermaterikan isian mewah dan volume keras, murai batu Bara milik H. Zenal keluar sebagai bintang lapangan setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba. “Bara nyaris hatrik tadi, dua kali juara satu dan sekali juara dua,” ungkapnya.

Dominasi Teguh Ireng SF di kelas kacer masih belum terbendung setelah Kayamba dan Patih keluar sebagai juara pertama di kelas Bantim dan Ngapak. Di kelas Jalak Suren, gelar juara dibagi rata oleh GazGaz, Devil dan Kew Kew.

 

SADEWA. JS GAZGAZ JUARA KELAS FAVORIT

 

Dibukanya tujuh kelas dewasa dan empat kelas junior menjadi bukti bahwa love bird masih menjadi primadona di kalangan kicaumania Bandung. Penampilan apik love bird Garong di kelas utama Sigma mengantarkan gaco milik Intan keluar sebagai juara pertama.

Memiliki durasi di atas rata-rata, gaco andalan Dwenk Team ini berhasil menggandakan kemenangan saat turun di kelas Campuran Ngapak setelah berhasil meraih nilai tertinggi. Raihan kemenangan ini melanjutkan deretan prestasi yang didapat Garong di berbagai even.

 

INTAN. LB GARONG NYERI

 

Finish di posisi kedua kelas Campuran Ngapak, love bird Ceumewew milik Atatur berhasil meraih dua kali juara satu di kelas Campuran KMB Batim dan Standar VIP. “Ceumewew juara satu dua kali, juara dua sekali. Moga-moga tetap stabil di jalur prestasi,” seloroh punggawa GBK BF ini.

Laga seru yang tersaji di kelas Junior menjadi bukti semakin digemarinya burung paruh bengkok ini di Bandung. Menurunkan Bayi Ajaib dan Akirana, VIP Team tampil dominan di kelas Junior Ngapak dan KMB Bantim.

 

AHMAD. LB BAYI AJAIB JUARA 1

 

Di kelas Junior VIP, Azura besutan Iyank Margahayu SF berhasil mencuri kemenangan setelah tampil gemilang dan mendapat nilai tertinggi. Di kelas tambahan, Zola andalan Ilyasa Tikung Speed berhasil keluar sebagai yang terbaik.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Selamat dan sukses bagi para pemenang, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” ungkap Asep Gedor yang diamini oleh Bang Kadir. Jangan lupa, kontes rutin Sigma BC digelar setiap hari Minggu, Senin dan Rabu mulai pukul 13:00 WIB.

 

DATA JUARA SIGMA BC BANDUNG 26 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

SUASANA LOMBA

 

DUTA KERABAT JSB. JS DEVIL JUARA 1

 

DEDE. JS KEW KEW JUARA 1

 

MARGAHAYU SF. AZURA MONCER DI KELAS PAUD

 

JURI DAN PESERTA SELALU KOMPAK

 

 

KATA KUNCI: murai batu bara love bird ceumewew

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp