ATATUR H KAWAL LB CEUMEWEW CETAK DOUBLE WINNER

RANCANUMPANG BC BANDUNG TIMUR

LB Ceumewew dan Junior Bayi Ajaib Nyeri

 

 

 

Even khusus love bird digelar oleh Rancanumpang BC di Gedebage, Bandung Timur, Kamis 3 Agustus 2017. 13 sesi dinilai oleh team juri dari Sigma Raya.

Penampilan Love Bird Ceumewew yang tampil dengan durasi panjang mengantarkan gaco andalan Atatur H dari GBK BF Bandung meraih hasil nyeri di kelas Standar Sigma dan kelas Standar Ranum. Prestasi lainya diraih Bayi Ajaib milik Ahmad dari VIP Team. Penampilan yang dominan menjadikanya meraih kemenangan nyeri di kelas Junior Ranum dan Junior Favorit.

Di kelas Campuran Ranum, Kurawaci milik Rodiana dari Celebrity SF mampu meraih posisi puncak. Di kelas Junior Sigma, Layung milik Boxir dari Baraya RCM mampu finish palinag depan. Di kelas Campuran Sigma, Monalisa milik Rin Rin dari Satria SF menjadi yang terbaik.

Berikutnya di kelas Standar Bintang Jaguar milik Arif dari Kampus 235 SF tampil paling dominan dan meraih kemenangan. Sementara itu Aurel  dan Galing harus rela berbagi juara.

Ketua pelaksana Bang Kadir mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania. Diingatkan bila kontes Rancanumpang akan kembali digelar rutin setiap Kamis mulai pukul 13.00.

 

DATA PARA JUARA DI RANCANUMPANG BC BANDUNG TIMUR

 

 

 

GALERI FOTO PARA JUARA

RODIANA LB KURAWACI JUARA 1

 

BOXIR LB LAYUNG JUARA 1

 

RIN RIN LB MONALISA JUARA 1

 

ARIF LB JAGUAR JUARA 1

 

BAUMA LB AUREL JUARA 1

 

KACUNG LB GALING JUARA 1

 

KATA KUNCI: love bird ceumewew

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp