KOLIBRI NINJA INDONESIA. JADIKAN EVEN SIEN RONNY CUP I SEBAGAI AJANG KOPDAR DAN SILATURAHMI KONIN MA

SIEN RONNY CUP #7

Dijadikan Ajang Silaturahmi Kolibri Ninja Indonesia

Even Sien Ronny Cup I dijadikan ajang silaturahmi oleh Kolibri Ninja Indonesia (KNI) dan KNI-Malang selaku tuan rumah dan penggagas acara yang dihadiri oleh perwakilan KNI hampir dari seluruh Indonesia.

Sambutan hangat dari KNI-Malang kepada dulur-dulur Kolibri Ninja Indonesia yang hadir pada even Nasional tersebut adalah KNI Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura, Ngawi, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Lampung, dan Palembang.

 

 

SAMBUTAN MAKAN BERSAMA DARI KNI-MALANG KEPADA KNI YANG HADIR DI MALANG.

 

“Kebetulan banyak sekali saudara KNI dari berbagai daerah yang hadir, jadi kami manfaatkan even Sien Ronny Cup I sebagai ajang kopdar sekaligus silaturahmi menyambut kedatangan mereka,” buka Cipeng, ketua KNI-M.

Sambutan yang diberikan oleh KNI-M selaku tuan rumah adalah, makan-makan bersama di padok. “Kebersamaan seperti ini selalu terlihat pada setiap gelaran besar di berbagai daerah yang terdapat komunitas KNI dan kali ini Malang sebagai tuan rumah,” tambah Cipeng yang akrab disapa Kliwon Mbois.

 

KOPDAR WAJIB DI PADOK LOMBA JADI TRADISI KOLIBRI NINJA INDONESIA.

 

Perayaan sederhana ini ternyata meningkatkan jiwa persaudaraan dan yang utama membuat seluruh komunitas Kolibri Ninja Indonesia semakin solid. “Terimakasih kepada saudara KNI-M yang telah memberikan sambutan yang hangat dan meraih, kami dari KNI-Surabaya hadir membawa 10 anggota,” jelas Anwar Fauji, Leader dari KNI-Surabaya.

“Acara seperti kopdar di lapangan sudah menjadi kegiatan wajib dari seluruh anggota KNI dari seluruh Indonesia meski hanya diikuti perwakilan, bahkan selepas dari lapangan kita biasanya kopdar bersama lagi sekaligus pelepasan sebelum pulang ke tempat masing-masing,” tutup Cipeng.

 

DATA JUARA SIEN RONNY CUP I MALANG LOVE BIRD, CENDET, BRANJANGAN, TLEDEKAN, CAMP SILANG IMPORT, PRENJAK, KOLIBRI & KACAMATA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SIEN RONNY CUP I MALANG MURAI BATU, CUCAK HIJAU, CUCAK JENGGOT, PUNGLOR MERAH & PUNGLOR KEMBANG, KLIK DI SINI

DATA JUARA SIEN RONNY CUP I MALANG KENARI, KACER, KLIK DI SINI

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sien ronny cup i kolibri ninja indonesia konin mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp