SESI MURAI BATU TERGELAR HINGGA SESI G.

DATA JUARA KONTES SPESIAL SKM PUSPA AGRO, MINGGU, 26 JUNI 2022

Tiga amunisi Abah Tatuk berhasil meraih 6 penghargaan pada kontes Spesial SKM Puspa Agro, Sidoarjo pada hari Minggu, 26 Juni 2022. Roberto dan Beldex bersaing sengit di kelas cucak hijau pada kelas teratas burung jamtrok.

Selain diikuti oleh pecinta murai batu dan jamtrok mania, komunitas kolibri ninja atau yang akrab disapa konin juga terlihat memadati gantangan SKM Puspa Agro. Tiga kelas berhasil tergelar di kelas konin A hingga C dan tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan.

 

 

ABAH WILSON SIAP MEMANJAKAN KICAU MANIA DENGAN TEROBOSAN DAN INOVASI TERBAUNYA.

 

Abah Wilson owner dari SKM (Sahabat Kicau Mania) kembali memanjakan kicaumania khususnya pecinta murai batu dan cucak hijau. “Sebagai wujud apresiasi kepada para peserta di SKM Puspa Agro, pada kontes special tanggal 03 Juli 2022 mendatang, kami membuka kelas BOB gratis dan ada hadiahnya pula,” ujar Abah Wilson.

Untuk kriteria peserta BOB, akan diambil dari pemenang 1, 2, dan 3 di setiap kelasnya untuk masuk di kelas BOB. “Kami akan memberikan voucer BOB untuk pemenang 1, 2, dan 3. Apabila sudah mendapatkan voucer BOB tidak boleh mendapatkan lagi dan kami alihkan kepada pemenang dibawahnya. Ayo yang mau melatih gaconya dan ikut kelas BOB gratis berhadiah silahkan datang pada kontes special kami tanggal 03 Juli 2022,” undangnya.

Siapa saja sih para jawaranya? Simak data juara kontes rutin SKM Puspa Agro dibawha ini…..

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAMTROK MANIA SETIA MENGIKUTI SETIAP GELARAN SKM PUSPA AGRO.

 

PECINTA KOLIBRI NINJA MENYERBU GANTANGAN SKM PUSPA AGRO.

 

KONTES SPESIAL SKM PUSPA AGRO 03 JULI 2022 ADA KELAS BOBNYA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson puspa agro sidoarjo 139 team beldex roberto konin mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp