BAPAK SARYADI UNDANG KICAUMANIA KE BOYOLALI CUP V

SESEPUH KICAUMANIA BAPAK SARYADI

Mengundang Kicaumania Nusantara Hadir ke Boyolali Cup V

Dukungan untuk Boyolali Cup datang dari mana-mana. Apalagi salah satu tokoh dan sesepuh Boyolali Bapak Saryadi, juga ikut aktif terlibat di dalamnya. Ketokohan beliau tak hanya di Boyolali, juga Solo Raya bahkan meluas hingga Jawa Tengah dan Nusantara.

Pak Saryadi juga seorang kicaumania dengan jago-jago yang tak bisa dianggap remeh. Sebagai buktinya, cucak hijaunya juga pernah merebut juara 1 di Piala Raja tahun 2016 yang lalu. Jago bernama Temon itu menang di kelas Sekar Kedhaton B. Padahal Pak Saryadi tidak kenal juri dan panitia.

Di rumahnya yang tak jauh dari Komplek Perkantoran Pemkab Boyolali, burungnya sesungguhnya masih banyak. Hanya saja Pak Saryadi mengaku sudah tidak sempat lagi ikut lomba. “Paling ke lomba ya sekadar lihat situasi, ketemu teman-teman.”

Sebagai seorang sesepuh, wajar bila selama ini, banyak EO yang hendak menggelar lomba sowan untuk meminta doa restu padanya. Bahkan juga ketika ada masalah, misal jadwal lomba yang berbarengan, sering kali Pak Saryadi diminta turun tangan untuk mencari solusi.

Tak hanya untuk event-event lokal Solo Raya. Beberapa event nasional yang digelar di luar blok tengah pun kerap meminta dukungan Pak Saryadi.

 

 

 

Nah untuk gelaran Boyolali Cup V, Pak Saryadi tak sekadar mendukung dan memberi restu. Beliau memang ikut berada di dalamnya. Dengan kata lain, event Boyolali Cup bisa dikatakan sebagai event milik beliau juga.

“Event ini kan sudah digelar dari tahun ke tahun, menjadi kebanggaan kicaumania Boyolali, kalau lomba ini baik, nama Boyolali ikut harum. Jadi saya sebagai pribadi dan sebagai warga Boyolali, tidak hanya sekadar mendukung secara lisan dan kemudian hanya melihat atau jadi penonton saja. Untuk event yang satu ini, saya akan melakukan segalanya agar bisa sukses,” tandasnya.

Selanjutnya, Pak Saryadi pun ingin secara resmi menyampaikan undangan yang ditujukan kepada seluruh kicaumania tanah air.

“Dengan memohon Ridlo dan Rahmat Allah SWT, saya atas nama Bapak Saryadi dengan segala hormat dan kerendahan hati, mengundang semua teman-teman, saudara kicaumania seluruh Indonesia untuk hadir di kota saya Boyolali, untuk berpartisipasi dalam event Boyolali Cup V, Minggu 22 September 2019. Demikian atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya.”

 

KATA KUNCI: boyolali cup 5 bapak saryadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp