MB JAGUAR REBUT KELAS UTAMA

BOYOLALI CUP 5, #1

Juara Kelas Utama Berhadiah Motor, MB Jaguar Ingatkan Pada “Legenda” Natalia

Murai batu Jaguar yang dikawal Wawan Black meraih juara 1 kelas utama di Boyolali Cup 5. Ganjarannya, satu buah sepeda motor. Jaguar adalah gaco milik Mr. Gunawan Solo, yang dulu memiliki murai batu Natalia yang begitu legendaris.

Nama Gunawan memang lekat dengan Natalia, burung yang benar-benar mengangkat pamor murai ekor hitam. Ia nyaris selalu menang di berbagai event di kelas murai batu umum, mengalahkan musuh-musuh ekor selap putih yang selama ini dianggap superior.

Tak heran bila nama Natalia pun selalu ditambahkan di belakang nama Pak Gun. Orang memanggilnya dengan Gunawan Natalia, untuk membedakannya dengan Gunawan-Gunawan lainnya.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dulu ada anggapan, sebagus apa pun kalau ekor hitam, tidak bisa mengalahkan ekor putih. Era Natalia, stereotip seperti itu hilang. Ekor hitam pun dengan bisa mengalahkan jago ekor putih.

Natalia akhirnya mati, dan cukup lama Pak Gunawan mencari gantinya belum ketemu-ketemu juga. “Jaguar, meski belum sehebat Natalia, setidaknya memberikan semangat dan harapan baru buat pak Gunawan,” jelas Wawan Black.

Jaguar mampu menyisihkan hampir 60 ekor lawan yang merupakan burung-burung papan atas di blok tengah bahkan juga ada yang datang dari blok timur dan tengah. Kemenangan yang benar-benar membuat Wawan Black semakin pede untuk kembali menurunkan di event keras berikutnya.

Pekan depan 29 September, Wawan rencananya akan kembali menurunkan Jaguar di Walikota Cup Yogyakarta, sebelum turun kembali di Balekambang Kumandang.

 

 

Sementara itu, Febryan Nugraha dan Bapak Saryadi selaku penyelenggara lomba, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dukungan para kicaumania mengikuti gelaran ini.

“Terima kasih sudah berkenan hadir, bersikap tertib, hingga secara umum jalannya lomba lancar dan kondusif. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan,” ujar Febryan Nugraha.

Hingga berita ini diturunkan, masih ada beberapa kelas yang masih dimainkan.

 

JUARA BOYOLALI CUP 5, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: boyolali cup 5 rgn murai batu jaguar gunawan natalia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp