SEDIAKAN 7 KELAS GRATIS, HADIAH PALING BESAR

SEMPATI CUP SOLO RAYA 19 MEI 2019

Sediakan 7 Kelas Gratis, Hadiah Mulai 3 Juta

Ini sungguh lomba yang luar biasa. Yang lain menyediakan kelas gratis paling satu kelas dan itu pun yang hadiahnya kecil. Yang ini menyediakan 7 kelas justru yang hadiahnya paling besar. Jangan lupa besuk Minggu 19 Mei 2019 di gantangan Plembon, Klaten.

Nama resmi even ini adalah Sempati Cup Solo Raya Bird Singing Show. Even kolaborasi Sempati dengan Oriq Jaya Indonesia – Solo Raya. Sempati adalah pionir toko online yang menyediakan segala kebutuhan hobi burung berkicau.

 

 

 

Kelas-kelas yang gratis itu mulai dari kelas Sempati Joss, hadiah mulai 1,5 juta rupiah terdiri dari jenis burung Love Bird Paud, Sogon, dan Kacer. Kemudian ada kelas Biang Konslet hadiah mulai 2 juta terdiri dari Love Bird Bebas Aksi, Cucak Hijau, dan Kenari Standar Bebas. Terakhir adalah kelas Biang Gacor hadiah mulai 3 Juta, melombakan kelas Murai Batu.

Untuk kelas berbayar, terdiri dari 4 kelas dengan tiket mulai 30 ribu hadiah 300 ribu, tiket 50 ribu hadiah mulai 500 ribu, tiket 80 ribu hadiah mulai 1 juta, dan tiket 100 ribu hadiah mulai 1,5 juta. Empat kelas berbayar ini terdiri dari 25 sesi.

 

Pastikan menggunakan produk yang ASLI, agar terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

Menurut Sari Yoki selaku pelaksana, antusiasme kicaumania mengikuti gelaran ini sangat luar biasa. “Kicaumania Klaten dan Solo Raya hampir pasti tumplek blek ke sini, belum lagi teman-teman dari Jogja, Salatiga, Semarang, Magelang, bahkan juga ada beberapa dari Jawa Timur.”

Ditambahkan Sari, para juri Oriq Jaya juga sangat siap bekerja secara profesional dan fairplay sesuai fakta lapangan. “Kami mengcuacapkan selama datang di Sempati Cup Solo Raya, atas nama semua panitia juga mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya.”

BROSUR SEMPATI CUP SOLO RAYA, KLIK DI SINI


 

Resep yang selama bertahun-tahun dirahasiakan, akhirnya dibuka dan bisa dirasakan khasiatnya oleh semua kicaumania. Siimak video-nya dengan KLIK gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: oriq jaya indonesia sempati cup solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp