RYAN BERLIAN BF. MB KUDA LUMPING NYARIS HATRIK

SEMANGAT KEMERDEKAAN 77 TH HUT RI KM PLUPUH SRAGEN

MB Kuda Lumping Nyaris Hatrik, DM Ambarawa Borong Tropi Juara

Gelaran Semangat Kemerdekaan 77 TH - HUT RI yang dilaksanakan di gantangan KMP Plupuh Sragen, Rabu 17 Agustus 2022, berakhir sukses. Murai batu Kuda Lumping menjadi bintang lapangan setelah hampir meraih hatrik. Sementara itu DM Ambarawa memborong tropi juara di kelas love bird yang membuatnya dinobatkan sebagai juara umum SF.

Penampilan Kuda Lumping (KL) saat itu memang terbilang istimewa. Lurah Maryanto selaku Ketua EO KMP Sragen pun mengakuinya. “Penampilan KL memang istimewa, lagu dan volumenya tajam-tajam,” ujar Pak Lurah usai menyaksikan laga penuh gengsi di kelas murai batu.

Pada sesi pembuka Murai Batu Indonesia, KL yang berada di gantangan nomor 32 langsung mengobral tembakan panjang, durasi kerja yang penuh dari awal sampai akhir membuatnya diganjar koncer A mutlak dari dewan juri.

 

 

LURAH MARYANTO. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA KEMBALI DI EVEN SELANJUTNYA

 

Kembali berlaga di sesi utama Murai Batu BOB, KL masih tampil bagus dan meraih 4 besar. Lalu saat turun di sesi Murai Batu Merdeka, KL  lagi-lagi menunjukkan keterampilannya yang istimewa dengan durasi kerja diatas rata-rata sambil menggelontorkan materi komplit.

Kuda Lumping akhirnya sukses mengoleksi podium 1,1, dan 2, setelah sebelumnya kurang beruntung di kelas utama. Saat itu KL berada pada posisi empat besar.

“Kuda Lumping ini burung pelapisnya Bul Bul. Silaturahmi ke gantangan KMP Plupuh ternyata mau kerja maksimal, tadi volumenya kaya pake toa kenceng banget, terus irama lagunya syahdu kaya biduan Adela,” seloroh Renggar yang turut mengawal murai batu Kuda Lumping.

 

 DM AMBARAWA BORONG TROPI, REBUT JUARA UMUM SF

 

DM Ambarawa SF yang digawangi oleh Pak Eko tidak ada habis-habisnya mengorbitkan love bird jawara. Kali ini bersama Ganesha dan Domino yang berhasil mencuri perhatian para pecinta paruh bengkok di wilayah Sragen. Selain berjaya bersama Ganesha dan Domino, DM Ambarawa juga mengoleksi beberapa gelar bersama love bird John Key, Gabul, Pandowo, Rekya, Minthul,Mr G dan juga kacer Coboy.

Aksi borong tropi juara di kelas love bird membuat DM Ambarawa sukses mengumpulkan poin perebutan juara umum SF terbanyak, dan di akhir perlombaan berhak membawa pulang tropi juara umum SF.

“Silaturahmi ke gantangan RI Sragen, ternyata disini kelas love bird masih rame peserta, tadi juga banyak burung-burung bagus yang turun. Seru sekali, semoga kedepan semakin rame lagi,” ucap Pak Eko DM Ambarawa.

 

 

 NODIL & ALFARIZKY. MB HIRO NYARIS NYERI

 

Nodil dan Alfarizky kali ini sukses mengibarkan bendera Ciu BC di tangga juara umum BC. Selain mendapatkan dukungan dari beberapa teman, beberapa amunisi yang dibawa berhasil meraih prestasi terbaik.

Beberapa  jagoan yang meraih prestasi diantaranya murai batu Hiro yang hampir meraih double winner setelah menang di kelas Murai Batu Gebyar dan runner up di kelas Merdeka. Di kelas pastol, Novalinda berhasil meraih podium pertama dan di kelas kacer PK juga menyumbang poin vital kemenangan bagi Ciu BC.

 

 RIZKY HPSR. YSS NYARIS NYERI

 

Rizky HPSR bersama kacer YSS  juga turut meramaikan gelaran Semangat Kemerdekan di gantangan KMP Sragen. Masih dengan penampilannya yang eksotis berhasil meraih podium juara 1 dan 2.

“Silaturahmi sambil memanasi amunisi, hari ini YSS masih mau tampil di gantangan KMP Plupuh, cukup main dua sesi, semoga kedepan makin stabil,” ucap Rizky.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dibukanya kelas cucak hijau komunitas menarik komunitas KCITG (Komunitas Cucak Ijo Tugu Gading) untuk nglurug gantangan KMP Sragen. Selain ramai di kelas komunitas, tiga kelas reguler juga ramai terisi peserta.

Asoby milik Amin KCITG menjadi yang terbaik di kelas komunitas, disusul oleh Bejo dan Diesel di posisi 2 dan 3. Kurang beruntung di kelas komunitas, Bejo memperbaiki penampilannya dan berhasil menempati podium juara di kelas Cucak Hijau Indonesia. Sementara itu di kelas Merdeka, Lombok Ijo milik Suradi menjadi yang terbaik.

Secara keseluruhan gelaran Semangat Kemerdekaan menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 berjalan lancar dan kondusif. Andri mewakili juri Radjawali Indonesia dan panitia yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir meramaikan gelaran, seraya meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya perlombaan.[Hery] 

 

 CIU BC REBUT JUARA UMUM BC

 

KCITG NGLURUG GELARAN

 

TRABAS JAWARA KELAS UTAMA MB

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 PANITIA & PUNGGAWA RI YANG BERTUGAS

 

 SUASANA PENJURIAN

 

 PAK EKO DM AMBARAWA. TERUS CETAK LB JAWARA

 

 RYAN RIYUN. MASIH SETIA DI KELAS LOVE BIRD

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 JUARA CUCAK HIJAU

 

PECING SF. MB KING CUAN EKSIS DI JALUR JUARA

 

 

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: kmp plupuh sragen mb kuda lumping

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp