PAK UJANG. KUDA LUMPING JUARA 1

KONTES PRESTASI KHI JOGJA

MB Kuda Lumping Tampil Happy, AM Dragon Mengorbit

Kontes Prestasi KHI (Kambing Hitam Indonesia) pada hari Rabu, 20 November 2019 berjalan lancar dan  kondusif. Murai batu Kuda Lumping tampil mempesona hingga menyedot perhatian orang. Anis merah Dragon tampil mengejutkan.

Cuaca sempat mendung di wilayah Taman Kuliner Yogyakarta, tempat berlangsungnya lomba. Namun tak menggendorkan semangat bagi kicau mania yang hadir. Sejumlah pemain lawas terlihat kembali aktif turun gunung, salah satunya Totok Mbarek yang menurunkan anis merah dan murai batu.

 

 

TOTOK MBAREK & INU. COBA MURAI BATU & ANIS MERAH, LANJUT KE BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Dua kelas anis  merah dan murai batu menjadi kelas yang paling meriah. Kuda Lumping milik Regi/Pak Ujang burung yang sudah sarat prestasi tampil mewah, rol tembak yang dibawakan dengan happy. Aksi ini pun sontak menjadi pusat perhatian banyak orang, hingga akhirnya di akhir lomba koncer A mantap menancap di bawahnya.

Kuda Lumping sesungguhnya bukanlan burung baru, prestasi juara cukup banyak khususnya di seputar wilayah Jogja. Hampri semua EO di wilayah Jogja Kuda Lumping pernah diturunkan dan hasilnya cukup memuaskan bagi pemiliknya. Kuda Lumping memang tidak selalu digantang oleh Pak Ujang atau Regi, terkadang yang menurukan kawan-kawannya Pak Ujang dan Regi.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

Penampilan Kuda Lumping yang makin matang dan stabil membuat banyak orang kepincut untuk meminangnya. Seperti pada penampilan di Agrowisata Turi dan Kronggahan, hanya saja pemiliknya belum mau melepaskan. Kabarnya sudah menyentuh angka 50 juta.

“Kuda Lumping waktu di Agro Wisata Turi ada yang nawar 30 juta, kemaren di Kronggahan ada yang berani 50 juta tapi pengin mantau sekali lagi,” terang Pak Ujang kalem.

Ancaman serius datang dari murai batu Samurai milik Burhan, yang sempat meneror dengan tembakan panjang-panjang. Sayang burung yang tampil di pinggir, sempat nakal, walau belum juara namun banyak orang memprediksikan bakal menjadi ancaman serius bagi burung papan atas.

 

BURHAN. MB SAMURAI BURUNG RUMAHAN TERBAR ANCAMAN SERIUS MB PAPAN ATAS

 

Burhan mengaku Samurai burung belum lama didapat dari orang rumahan biasa, dengan harga yang cukup murah meriah hanya 2 juta rupiah. Tapi siapa sangka ternyata pertama dicoba lomba pekan lalu di Sembego langsung meraih juara 1.

“Samurai burung baru, dua kali ini kita coba turunkan lomba, mungkin burungnya minta main di tengah biar dikepung musuh seperti pekan lalu di Sembego tampilnya sangar. Tadi kita coba di pinggir kurang maksimal,” terang Burhan yang tergabung dengan Serdadu Team.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tampil mengejutkan anis merah Dragon milik Yasmin, burung yang awalnya tak diperhitungkan lawan tampil ngotot teler kanan kiri. Dragon akhinya memimpin di posisi atas kelas Anis Merah KHI, diikuti Nimesis milik DPW dan Konco Turu milik Mr.Monyont. Yasmin mengaku Dragon merupakan jagoan baru, dan cukup terkejut melihat penampilannya.

Di akhir lomba Nanang Arta mewakili rekan-rekan panitia semua mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan,mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

 

JUARA 1 ANIS MERAH

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: khi jogja kambing hitam indonesia

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp