DODIK UD BERKAH GANTANG. LB THANOS MAKIN SADIS, RAIH DOUBLE WINNER

KONTES PRESTASI KMP PLUPUH SRAGEN

Love Bird Thanos Makin Menyeramkan, Duta Sakura Sazime dan Papa Muda Juara Umum

Kiprah dan prestasi love bird Thanos dalam lomba burung paruh bengkok semakin terlihat nyata setelah kembali melakukan aksi borong juara di Kontes Prestasi KMP Plupuh Sragen, Jumat 17 Mei 2019. Thanos berhasil cetak double winner dan sukses mengantarkan Duta Sakura Sazime meraih juara umum.

Trek rekor borong juara yang dilakukan Thanos akhirnya berlanjut setelah sebelumnya pada hari Kamis meraih hatrik di Kontes Las Vegas Cemani. Burung andalan UD Berkah Gantang yang dimotori oleh Sandri dan Dodik ini semakin menunjukkan kualitas terbaiknya.

 

 

DUTA SAKURA SAZIME REBUT JUARA UMUM BC

 

“Thanos sempat menurun performanya karena  jatuh bulu halus, dengan kesabaran ekstra disertai perawatan yang tepat akhirnya berlahan  penampilan Thanos semakin membaik,” ujar Dodik yang mengaku bahwa tidak ada perawatan khusus untuk Thanos, hanya saja rutin diberikan vitamin Sakura di air minum Thanos untuk menjaga kondisi burung selalu fit dan sehat.

Prestasi Thanos burung berjenis warna cobal ini terbilang banyak, bahkan beberapa sukses menjuarai even lomba nasional. Di tangan UD Berkah Gantang, Sandri dan Dodik siap silaturahmi kemanapun untuk membawa Duta Sakura Sazime yang pada lomba kali ini juga memperoleh dukungan dari peserta sehingga berhasil memboyong juara umum BC.

Dengan kembali membaiknya performa Thanos, pundi-pundi prestasi UD Berkah Gantang pada tahun ini cukup mentereng di arena lomba sebelumnya juga berhasil mengorbitkan love bird jawara bernama Borobudur yang terlebih dahulu eksis sebelum Thanos.

 

PAPA MUDA SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Papa Muda SF yang digawangi oleh team dari IKM Gemolong seperti Cokrek, Donat, Dika yang juga mendapat dukungan dari Artha AK 47 SF berhasil memboyong tropi juara umum SF. Selain hadir untuk silaturahmi dan berlomba, team dari IKM Gemolong ini juga dalam rangka mensosialisasikan gelaran IKM Cup 2 yang akan dihelat pada tanggal 9 Juni 2019 di gantangan IKM Gemolong Sragen.

Hafidz Predator SF yang kali ini turut membawa bendera Duta Sakura Sazime sukses mengorbitkan jagoan barunya yaitu murai batu Badar. Tampil dengan koleksi tembakan srinditan, cililin dan koleksi lainnya berhasil digelontorkan oleh Badar secara tuntas dari awal sampai akhir penilaian.
 

Pastikan menggunakan produk yang ASLI, agar terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

Turun laga di kelas utama Murai Batu Spesial Badar bersaing dengan gaco-gaco jawara lainnya seperti Nevada, Jaka Sembung Jr dan Pikolo berhasil dituntaskan Badar dengan meraih bendera koncer A mutlak dari para juri Radjwali Indonesia yang bertugas.

Yono Mahesa Jenar selain hadir untuk silaturahmi juga menggalang dukungan untuk lomba Kapolres Cup IV Sragen yang akan di gelar pada tanggal 16 Juni 2019 di Lapangan Polres Sragen. Lomba berskala nasional ini dikemas menarik, hadiah tanpa potongan, banjir doorpize menarik serta kualitas tropi mewah pada setiap kelasnya.

Setelah brosur Kapolres Cup IV Sragen dirilis, antusiasme kicaumania Sragen dan Solo Raya serta sebagian Jawa Timur bagian barat (Ngawi, Madiun, Ponorogo, Magetan) sangat luar biasa. Begitu pula kicaumania mulai blok Tengah seperti Klaten, Yogyakarta, Semarang pun siap nglurug ke gelaran tersebut.

 

 

Menuju gelaran bergengsi di Sragen yaitu Kapolres Cup IV dan Sakura Sazime Cup pada bulan Juni berlanjut Sragen Bersatu feat BnR, Fortuna BC Cup di bulan Juli, Burungnews juga akan hadir digelaran Road to IKM Cup di Tugu Boto Karanganyar pada tanggal 22 Mei 2019.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang hadir pada kontes prestasi bulanan KMP Plupuh feat Radjawali Indonesia, maaf apabila masiha da kekurangan dalam berjalannya lomba dan sampai berjumpa kembali di gelaran kami selanjutnya,” pungkas Tikno mewakili panitia dan juri Radjawali Indonesia yang bertugas saat menutup gelaran kontes prestasi KMP Plupuh hari ini.[HR-Y]

 

DONAT JADI ARSITEK KEMENANGAN DALAM MERAIH JUARA UMUM

 

BAGUS NUSANTARA SF. CH TLOGO SARANGAN PEMANASAN KE EVEN TUGU BOTO

 

JURI RADJAWALI INDONESIA YANG BERTUGAS

 

 

MARYANTO & YONO. YONO GALANG DUKUNGAN KAPOLRES CUP IV

 

LB RUBYCHON SEMAKIN MATANG DAN STABIL

 

Resep yang selama bertahun-tahun dirahasiakan, akhirnya dibuka dan bisa dirasakan khasiatnya oleh semua kicaumania. Siimak video-nya dengan KLIK gambar di bawah ini.

 

YHUDI PUTRA KURMA DAPAT PANTAUAN GACO CUCAK HIJAU BERKUALITAS

 

TIKNO RI. JELI DAN TELITI MENILAI BURUNG

  

 

KATA KUNCI: kmp plupuh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp