PAK BAYAN INDRO JANOKO KEMBAR. MB SUN GOKONG RETAS PRESTASI PASKA MABUNG

KONTES PRESTASI KMP PLUPUH SRAGEN

Pasca Mabung, MB Sun Gokong Tandingi Mata Dewa, Sarwojoyo BC dan Randue Bos Juara Umum

Gelaran rutin bulanan KMP Plupuh feat Radjawali Indonesia, Jumat 22 Maret 2019 menjadi ajang unjuk kualitas bagi murai batu Sun Gokong. Turun perdana setelah memungkasi masa mabung, gacoan Pak Bayan Indro dari Janoko Kembar ini nyaris nyeri.  

Penampilan mewah ditunjukkan oleh murai batu Sun Gokong yang mampu menarik perhatian penonton dan juri Radjawali Indonesia yang bertugas. Main mewah dengan gaya roll tembak dengan tonjolan isian kenari, love bird dan jangkrik mampu ditampilkan secara beruntun dengan volume tembus.

NODIL NEXAT BC. MB MATA DEWA NYARIS NYERI

 

 

Alhasil dengan penampilan Sung Gokong mampu meretas prestasi di lomba perdananya hari ini dengan nyaris meraih double winner dan mampu bersaing ketat dengan murai batu Mata Dewa yang dikenal sebagai burung jawara di wilayah Sragen.

Mata Dewa milik Nodil dari Nexat BC dikenal sebagai burung mapan bermental juara yang sudah mengoleksi ratusan tropi juara akhirnya mendapatkan perlawanan yang sengit dari Sun Gokong, turun di dua kelas murai batu berakhir dengan berbagi juara. Di kelas utama Murai Batu UD Do’a Keluarga Mata Dewa berhasil memimpin atas Sun Gokong, lalu di kelas Murai Batu Radjawali Sun Gokong berhasil melakukan revans atas kekalahan di sesi pertama dengan berhasil mengungguli Mata Dewa di posisi runner up.

 

ARIFFIN SARWOJOYO BC. NEW X JOGO NYERI DI KELAS KACER

 

Arifin Sragen bersama gaco andalan New X Jogo kembali meraih prestasi terbaik di kelas kacer, New X Jogo seperti kurang mendapatkan perlawanan ketat dari para pesaingnya di gantangan dan berhasil memboyong juara ganda. Dengan koleksi isian khas srinditan dan gerejo yang digelontorkan secara tuntas dengan gaya fighter ngobra buka ekor New X Jogo kembali meneruskan rekor raihan stabil di jalur juara di gantangan KMP Sragen. Pesaing terdekat patut disematkan kepada Narkoba milik PBM yang membayangi New X Jogo di posisi runner up di kedua sesi kelas kacer.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Kharim Mahwo SF kembali bisa tersenyum puas dengan kinerja gaco cucak hijau Siswanto, burung yang juga baru menuntaskan masa mabungnya kembali menemukan performanya digantangan. Walaupun hanya menduduki posisi runner up di kelas Cucak Hijau Do’a Keluarga penampilan Siswanto cukup mendapatkan apresiasi dari para ijo mania yang hadir.

“Udah mau nampil lagi walaupun belum semaksimal sebelumnya, hari ini kinerja Siswanto cukup memuaskan, semoga performa levelnya bisa kembali stabil seperti sediakala saat sebelum mabung dulu,” harap Kharim yang masih belum mau melepas Siswanto dari pinangan beberapa kolektor cucak hijau yang meminati Siswanto.

 

KHARIM MAHWO SF. CH SISWANTO COMEBACK PASKA MABUNG

 

Kaleng kaleng SF yang digawangi oleh Ali Maksum pada kali ini kurang beruntung dalam persaingan perebutan juara umum SF. Walau tidak meraih juara umum SF, kedua gaco andalannya yaitu love bird Tayo dan Avatar masih mau tampil dan bersaing secara ketat.

Ribet BC yang digawangi oleh Fajar Tom Tom dan Anang kembali mengorbitkan gaco lawas kenari Damar Mancung di tangga juara pertama. Damar Mancung yang selama satu tahun vakum lomba kembali meretas prestasi juara di lomba perdananya.

 

ANGGA PIKIRAN BANTER TEAM. CH RENGGO CETAK PRESTASI

 

Lomba yang berjalan pada trek basah karena turunnya curah hujan yang merata diwilayah Solo Raya memang membuat kebanyakan gantangan yang tayang pada hari jumat tidak ramai dihadiri peserta, walaupun demikian gelaran rutin prestasi bulanan KMP Sragen bersama Radjawali Indonesia hari ini mempunyai kualitas fair play yang baik, terbukti disemua sesi yang dilombakan tidak ada protes dari peserta.

Pada akhir lomba menjadi kebahagiaan tersendiri dari Sarwojoyo, mendapatkan dukungan penuh dari peserta membuat Sarwojoyo BC meraih gelar juara umum BC. Sumbangan poin dari burung burung yang meraih prestasi juara dan juga burung koleksi sendiri yaitu murai batu RJ Junior membuat Sarwojoyo kembali merasakan kebanggaan meraih juara umum BC.

Randue Bos SF yang dikomandoi oleh Nodil dkk berhasil meraih juara umum SF untuk kali pertama. SF yang baru saja lahir di gantangan KMP Sragen ini rencananya akan terus meramaikan gelaran-gelaran di wilayah Sragen dan sekitarnya.[HR-Y]

 

 

KALENG KALENG SF. LB TAYO & AVATAR RAIH PRESTASI

 

ANANG RIBET BC.  KN DAMAR MANCUNG MONCER PASKA MABUNG

 

SARWOJOYO BC REBUT JUARA UMUM BC

 


 

 

RANDUWE BOSS REBUT JUARA UMUM SF

 

JURI RADJAWALI INDONESIA YANG BERTUGAS

 

SARWOJOYO & NODIL SUKSES BOYONG JUARA UMUM BERSAMA

 

 


 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp