SUPADI BERSAMA CANG HERY FBC. KACER ABIMANYU COMEBACK, LANGSUNG NYERI

KONTES KMP BERSATU SRAGEN

Abimanyu, Insya Allah Sae, dan AK 47 Nyeri, Gas Blonk dan Fortuna BC Juara Umum

Beberapa jagoan lawas kembali bersinar dan mendominasi gelar juara di gelaran Kontes KMP Bersatu Sragen, Jumat 19 April 2019. Mereka adalah kacer Abimanyu, cucak hijau AK 47, dan murai batu Insya Allah Sae. Ketiganya sukses menggandakan kemenangan.

Even bulanan KMP (Kicau Mania Plupuh) dengan penjurian RI ini menjadi ajang come back bagi Abimanyu. Kacer andalan Supadi Fortuna BC ini langsung tampil menghentak setelah cukup lama vakum dari arena lomba. Begitu digantang, Abimanyu langsung pasang aksi dengan mengumbar sejumlah lagu isian jangkrik, srindit, kapas tembak, cucak jenggot, dan sogok ontong. Alhasil, dua kali podium kacer sukses dipuncakinya.

 

 

FORTUNA BC REBUT JUARA BC

 

Kemunculan kembali Abimanyu di gantangan ternyata cukup mengejutkan bagi pecinta burung hitam putih di gantangan KMP. Selain karena telah lama vakum lomba, gaco yang cukup dikenal di wilayah Sragen ini ternyata tampilannya makin meyakinkan dari sebelumnya.

“Alhamdulillah, hari ini penampilan perdana Abimanyu setelah rampung mabung ternyata masih belum lupa syair, bahkan performnya jauh lebih mapan dari sebelumnya. Semoga bisa terus stabil, hari Minggu besok siap ke Sangiran,” ucap Supadi yang didampingi oleh Cang Hery yang semakin mantap untuk menurunkan kembali Abimanyu di Piala Purbakala feat Ronggolawe pada hari Minggu, 21 April 2019 di Sangiran, Sragen.

 

ARTHA AK 47 SF. AK 47 SAPU BERSIH KELAS CUCAK HIJAU

 

Artha AK 47 SF sedikit bisa menghibur diri paska gagal membawa cucak hijau AK 47 ke Piala Pasundan Bandung, dikarenakan ada urusan keluarga. Seperti biasa AK 47 tampil mumpuni dengan gaya ngentrok jambul, berkali kali juga AK 47 bongkar isian dengan volume tembus mampu menarik perhatian juri yang bertugas, tak ayal di kedua sesi kelas cucak hijau yang diikutinya AK 47 meraih poin sempurna.

“AK 47 batal ke Piala Pasundan, sebenarnya sedikit menyesal karena sudah siap-siap jauh hari, kondisi AK 47 pun sekarang lagi onfire, sayang ndak bisa main jauh dulu sementara ini, jadi mau meramaikan gelaran di Sragen saja,” ujar Artha yang akhirnya memilih Piala Purbakala Sangiran sebagai opsi kedua lomba yang akan diikuti oleh AK 47.

 

MR JKP-AK SF. INSYAALLAH SAE TAMPIL MENDOMINASI KELAS MURAI BATU

 

Mr JKP/AK Sragen kembali menorehkan gelar juara kepada jagoan lawas murai batu Insya Allah Sae. Jagoan yang juga baru saja memungkasi masa mabung ini mampu tampil menggebrak pada lomba perdananya  di gantangan KMP Plupuh.

Turun di dua sesi kelas murai batu berhasil memimpin di podium pertama. Kemenangan Insya Allah Sae makin menambah kebahagian bagi crew Mr JKP/AK yang hadir, selain karena meraih double winner, ternyata jagoan jagoan yang turun cukup berat dan punya prestasi yang baik juga. Nama-nama tenar seperti Voltus, Hanoman, Mata Dewa dan Maheswara tidak bisa dipandang sebelah mata karena memang mempunyai trek rekor yang baik sebagai langganan juara.

 

 

“Hari ini Crew Mr JKP/AK sengaja hadir memanaskan dua gaco andalan kami yaitu murai batu Insya Allah Sae dan kacer Bintang Samudra. Alhamdulillah kinerja keduanya cukup bagus, bahkan murai batu Insya Allah Sae berhasil nyeri, musuh-musuhnya pun tidak enteng. Semoga penampilannya ini bisa berlanjut di Sangiran, tentunya bakal turun gaco-gaco mewah disana,” kata Ilham yang juga mengisyaratkan akan turun allout bersama seluruh amunisi Mr JKP/AK di Piala Purbakala Sangiran.

 

ANTOK MOZAMBIQ FT MLBF. MB VOLTUS MAKIN JADI ANCAMAN

 

Penampilan apik juga ditampilkan oleh murai batu Voltus. Gaco andalan Antok Mozambiq BF feat MLBF ini walaupun tidak meraih juara pertama berhasil menarik perhatian juri dan penonton dipinggir gantangan. Turun di kelas Murai Batu Vip, Voltus berkali kali menggelontorkan isian mewahnya secara tuntas dan rapat. Performa Voltus yang kian hari makin kembali ke performa terbaiknya sebelum mabung pelan-pelan kembali tampak saat beraksi di gantangan.

“Semoga nasib mujur bisa didapat Voltus dan King besok Minggu di Sangiran, saat ini performa Voltus memang belum maksimal tetapi cukup menjanjikan sebagai penantang tangguh saat dilombakan,”ucap Antok yang juga akan melawat ke Sangiran bersama rekan-rekan dari BnR Sragen Sragen.

Kelas love bird juga menjadi ajang come back bagi Bongoh yang sempat vakum beberapa bulan. Jagoan milik Ini Budi MBah Boo Boho Mondokan BC ini tampil sebagai jawara di kelas Love Bird Dewasa Spesial. “Bongoh baru bisa turun lomba lagi hari ini, maklum kesempatan buat menggantang benar-benar tidak sempat karena urusan pekerjaan yang lebih penting. Setelah rampung jadi bisa gantang lagi,” ucap Budi.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Avatar FBC bersama love bird Arjuna menjadi pusat perhatian saat turun di kelas Love Bird Dewasa Vip, Arjuna yang tampil ngedur dengan durasi panjang menitan eraih poin tertinggi yang sulit dikejar oleh lawan-lawannya. Selain meraih juara pertama, Arjuna juga menempatkan posisinya sebagai juara tiga di kelas Love Bird Dewasa Spesial.

Pada akhir lomba, setelah melakukan perhitungan poin juara umum diraih oleh Fortuna BC dan Gas Blonk SF sebagai juara umum. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekn kicaumania yang telah mermaikan gelaran bulanan KMP Plupuh, maaf apabila masih ad kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai bertemu kembali di gelaran kami selanjutnya,” tutup Maryanto memungkasi gelaran kontes KMP Bersatu.[HR-Y]

 

INI BUDI MBAH BOO BOHO MONDOKAN BC. LB BONGOH COMEBACK PASKA VAKUM

 

AVATAR FBC. LB ARJUNA DURASI PANJANG ISTIMEWA

 

MUN S MONDOKAN BC. PAUD YEZZA LB PROSPEK

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

GAS BLONK SF REBUT JUARA UMUM SF

 

PANITIA DAN JURI RADJAWALI INDONESIA YANG BERTUGAS

 

CASPRO & MARYANTO SIAP BIKIN GEBRAKAN BARU UNTUK RADJAWALI INDONESIA DPC SRAGEN

 

 

 

KATA KUNCI: kmp plupuh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp