BAYAN BC REBUT JUARA UMUM BC

KONTES KMP PLUPUH SRAGEN

Kacer JV JZZ dan MB Matic Semakin Mapan, Mbah Bayan Bawa Pulang Gelar Juara Umum BC

Mbah Bayan yang mengibarkan Warrior Team berhasil membawa pulang gelar juara umum BC dari Kontes KMP Plupuh Sragen, Jumat 16 Agustus 2019. Kelas love bird menjadi andalan Mbah Bayan dan rekan-rekan dalam meraih poin juara umum.

Aura persaingan dalam mengejar juara umum terasa kental dari awal sesi lomba dimulai. Diawali dengan sesi kelas Love Bird Paud Vip, Anumia milik Berkah Gantang yang dikawal oleh Dodik sukses menorehkan poin perdana untuk Bayan BC. Begitu pula dengan love bird Sengkuni milik Dian Wahyu yang pada beberapa pekan ini selalu mencetak juara walau dimainkan secara ngedur. Di kelas ocehan Murai Batu Special, Matic milik Dasan Solo menjadi yang terbaik dikelasnya dan menjadi penyumbang poin pertama bagi SKG BC.

 

 

DIAN WAHYU BAYAN BC. LB SENGKUNI SEMAKIN MAPAN DIJALUR JUARA

 

Danu Triwibowo yang lebih akrab dengan nama panggilan Gejik sukses mengorbitkan jagoan anyar kacer JV JZZ, burung milik Nanang Kacang Sragen ini menunjukkan perform yang menawan dengan show menggelontorkan isian cililin, burung gereja dan cigun ngebren yang dibarengi dengan volume pecah tembus keluar lapangan.

“Alhamdulillah, hari ini JV JZZ dapat koncer di kelas utama Kacer Special, pemanasan buat even-even ke depan. Rencana sebelum ke Piala Raja mau ke Asha Award dulu,” cetus Gejik  yang dikenal sebagai salah satu mekanik burung handal asal Sragen.

Djarot Fortuna BC yang pekan lalu sukses meraih prestasi bersama love bird Siput di Amang Muray kembali meraih poin juara. Bersama rekan dari Kaleng-kaleng SF turut melambungkan juga nama love bird Mawar yang meraih juara pertama di kelas dewasa utama.

Aldo Blando dari Tanon Sragen bersama kenari Sultan menjadi salah satu kontestan yang meraih gelar double winner. Bersaing keras di kelas Kenari Komunitas berhasil mengungguli Moball dari Ribet BC dan di kelas Kenari Vip unggul dari Hunter yang dibawa oleh Galoco dari SKG BC.

 

Mau nyeting Paud / Balibu? Percayakan pada EGGMore, sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan dengan menghubungi nomor di baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak / Tokopedia.

 

Di akhir sesi kelas Love Bird Remaja Bintang, Bayan BC memastikan keunggulan perebutan poin juara umum BC setelah memborong juara 1 sampai juara 3.

Silaturahmi SKG BC (Sedulur Kenari Gemolong) selain berupaya meramaikan kembali kelas kenari di gantangan-gantangan sekitar Sragen juga dalam rangka kampanye untuk menggairahkan kembali breeding kenari yang sempat terpuruk pada beberapa tahun ini.

“Hari ini rekan-rekan SKG hadir di gantangan Plupuh Sragen, rencana untuk hari Minggu yang lumayan padat spesialan mau ke gantangan RGN BOSS Sragen, kemungkinan kami juga membagi personil untuk memenuhi undangan teman-teman di Tugu Boto,” ucap Bedjo Milano.

Walaupun gagal meraih juara umum BC, Cokrek Rosyid salah satu personil SKG BC cukup puas dengan raihan di kelas Murai Batu, walaupun tidak meraih juara jagoannya ini ternyata sudah lama dipantau oleh Jipung yang pada akhirnya melakukan take over langsung di gantangan.

 

MR GEJIK SUKSES POLES KACER JV JZZ DI TANGGA JUARA

 

DJAROT FORTUNA BC. LB SIPUT DAN MAWAR KEMBALI RAIH PRESTASI

 

DASAN SOLO. MB MATIC JAWARA KELAS UTAMA SPECIAL

 

 

RICKY JAYA. CH PETER PAN JUARA KELAS UTAMA SPECIAL

 

ALDO BLONDO TANON. KENARI SULTAN NYERI

 

MR MARYANTO DAN BEDJO MILANO. KOMUNITAS SKG RAMAIKAN GELARAN

 

Untuk mendapatkan kualitas dan khasiatnya, pastikan mendapatkan barang yang ASLI. Super N, jelas sudah teruji, terbukti paling banyak  dipercaya kicaumania dari generasi ke generasi.

 

MBAH BAYAN TERIMA TROPI JUARA UMUM

 

TAKE OVER MURAI BATU ANTARA COKREX DAN JIPUNG

 

KALENG KALENG SF JUARA UMUM SF

 

TOM DWI PANGGA SALAH SATU JURI MUDA RI YANG BERTUGAS

 

JURI RI YANG BERTUGAS

 

 

 

KATA KUNCI: bayan bc kmp plupuh skg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp