BAGUS NUSANTARA SF SUKSES KAWAL MB MAHESWARA JADI YANG TERBAIK

KONTES KMP PLUPUH SRAGEN

Maheswara, Jagal Timur, dan Mawar Tampil Maksimal, Bayan SF dan DT Fortuna BC Cup Juara Umum

Tren positif di jalur juara ditunjukkan oleh tiga jagoan lawas, murai batu Maheswara, cucak hijau Jagal Timur dan love bird Mawar. Ketiganya sukses meraih double winner di gelaran kontes KMP Plupuh  feat Radjawali Indonesi Sragen, Jumat 21 Juni 2019.

Murai batu Maheswara milik Nusantara SF Purwodadi, tampil jadi idola lapangan di gantangan KMP Plupuh Sragen, tampil menghentak sejak laga pertama kelas murai batu. Maheswara yang dikawal oleh Bagus langsung menggelontorkan isian kenari, cililin dipadu kapas tembak dengan volume tembus dan juga speed rapat. Alhasil setelah menjadi perhatian juri dan penonton dipinggir lapangan, Maheswara mendapatkan juara 1 dengan nilai mutlak.

 

 

GEJIK & ANTOK. CH JAGAL TIMUR DAN KI GENDHENK BERSAING KETAT

 

“Alhamdulllah, Maheswara paska mabung udah mau tampil durasi dan mulai stabil, pemanasan buat ke lomba-lomba bergengsi di kota Sragen yang padat di bulan Juni dan Juli,” cetus Bagus yang rencananya akan kembali menurunkan kembali murai batu Maheswara dan jagoan cucak hijau koleksi Nusantara SF di Sakura Sazime Cup Minggu, 23 Juni 2019 di gantangan BOSS Sragen.

Sama halnya dengan murai batu Maheswara, di kelas cucak hijau, Jagal Timur yang dikawal oleh Danu Triwibowo juga tampil mumpuni dengan merebut double winner di kelas cucak hijau. Gaya trokbul (Ngentrok Jambul) diperlihatkan oleh Jagal Timur yang berkali-kali menggelontorkan isian khas greja, cungkok, ciblek dan srinditan.

 

LAFURIA BF. LB MAWAR NYERI BERI DUKUNGAN UNTUK KEDUA JUARA UMUM

 

Kepiawaian Danu atau yang lebih dikenal dengan nama Gejik dalam merawat burung memang sudah diakui oleh kicaumania Sragen, sudah banyak sekali burung-burung jawara dari Sragen lahir berkat tangan dingin Gejik dalam merawat burung, pantaslah dikalangan kicaumania Sragen, Gejik disebut sebagai pekatik handal.

Lafuria BF bersama jagoan andalan love bird Mawar turut meramaikan kelas love bird dewasa, tampil istimewa dan kurang mendapatkan perlawanan dari lawan-lawannya membuat Mawar mampu sapu bersih kelas love bird dewasa. Durasi panjang sangat respon dengan lawan-lawan disekitarnya menjadikan Mawar sebagai salah satu ancaman baru di kelas love bird. Kemenangan ganda dari Mawar turut melambungkan nama Bayan SF dan Duta Fortuna BC Cup sebagai juara umum.

 

BAYAN SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Aldy Alby Kurnia SF yang dikenal sebagai penyuplai kenari jawara kembali mengorbitkan jagoan baru. Kali ini bersama kenari Selasa Wage berhasil meraih podium utama di kelas Kenari Bintang. Gaya ngawet, ngedur satu titik main gela gelo diatas tangkringan, disajikan dengan kicauan merdu dan tembus dari awal, tengah hingga akhir penilaian membuatnya dinobatkan sebagai juara.

Hadirnya Sandri dan Dodik membawa bendera Duta Sakura Sazime Cup juga mendapatkan dukungan dari rekan-rekan kicaumania yang hadir di gantangan KMP Plupuh. Lomba yang akan di helat pada hari Minggu, 23 Juni 2019 di gantangan BOSS Sragen/Lapangan Koramil 1 Sragen ini diprediksi banjir peserta. Selain memperebutkan hadiah yang menarik, Sakura Sazime juga menyediakan doorprize sepeda motor on the road pada gelarannya besok. Jadi sungguh amat disayangkan apabila salah satu gelaran yang ditunggu-tunggu oleh kicaumania Sragen ini dilewatkan begitu saja.

 

DUTA FORTUNA BC CUP REBUT JUARA UMUM BC

 

Hendrat dan rekan-rekan Fortuna BC juga salah satu yang hadir meramaikan gelaran di gantangan KMP Plupuh Sragen, membawa bendera Duta Fortuna BC Cup yang gaungnya semakin gencar di blok tengah dan sekitar membuat rekan-rekan dari Fortuna BC terus mensosialisasikan dan menggalang dukungan di di lomba manapun, selain mampu bersilaturahmi antar gantangan, jangkauan Fortuna BC dalam menghadiri berbagai lomba sangat tinggi menilik anggota dari Fortuna BC yang banyak dan tersebar di pelosok negeri.

“Alhamdulillah, hari ini Fortuna BC bisa kembali silaturahmi dan menggalang dukungan untuk lomba tahunan Fortuna BC Cup yang akan berlangsung tanggal 21 Juli 2019 mendatang di gantangan BOSS Sragen, mohon partisipasi dan dukungan rekan-rekan kicaumania se Nusantara, kami tunggu kehadirannya,” ucap Hendrat saat menerima Tropi juara umum BC.
 

Banyak Hwamey Juara memilih  TOPSONG HWAMEY... Tak salah kalau yang lain mengikutinya.

 

Juara umum SF diraih oleh Bayan SF, selain silaturahmi antar gantangan di Sragen, Bayan SF yang dikawal oleh Mbah Bayan ini selalu turut serta mendukung gelaran-gelaran khususnya di wilayah Sragen. SF yang cukup lama berkiprah dan berjaya berkat amunisi jagoan-jagoannya yang berkualitas dan juga mendapatkan dukungan dari rekan-rekan kicaumania ini terus berupaya bersaing prestasi dengan sehat setiap lawatannya.

“Mewakili segenap panitia dan dewan juri kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan dukungan rekan-rekan kicaumania, maaf apabila masih ada kesalahan dan kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai jumpa kembali digelaran kami selanjutnya,” pungkas Maryanto selaku ketua KMP Plupuh Sragen.

Setelah ini, Minggu besok Burungnews kembali hadir digelaran Sakura Sazime Cup Sragen (23/6), Pakualam Cup (30/6), Sragen Bersatu Cup feat BnR Sragen (7/7), Sragen Bersatu Independen Sragen (14/7), Fortuna BC Cup (21/7). Even bergengsi ini benar-benar ditunggu oleh kicaumania, untuk reservasi tiket silahkan hubungi panitia, brosur bisa dilihat pada link brosur Burungnews.

 

ADY ALBY KURNIA SF. SELASA WAGE JAWARA KENARI BINTANG

 

SANDRI & DODIK DT SAKURA SAZIME CUP. JANGAN LUPA 23 JUNI 2019

 

MARYANTO & HENDRAT. HENDRAT GALANG DUKUNGAN FBC CUP

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

AC 92 SRAGEN. ORBITKAN KENARI BENTO DAN MUSTIKA

 

BUDI LND KRA. LB GEMEZ MASIH DAPAT POIN JUARA

 

DUTA SAKURA SAZIME CUP. BAKAL BANJIR DOORPRZE MENARIK

 

Masih merawat dan nyeting Paud? Cobalah berikan EGG MORE. Mereka yang sudah mencoba dan berhasil mengatakan burung jadi lebih rajin/gacor, langganan juara. Tapi banyak yang menyampaikan pesan sambil bisik-bisik, "Tolong ini rahasia, buat kamu saja, jangan bilang-bilang yang lain ya."

 

TARCUX RI. SIGAP DAN CERMAT JADI KUNCI PENJURIAN

 

NUSANTARA SF. MB MAHESWARA PASKA MABUNG NYERI

 

PANITIA DAN JURI KMP PLUPUH SRAGEN

 

Berpuluh tahun jadi ramuan RAHASIA, kini kita bisa merasakan khasiatnya. Lihat video tutorial dan testimoni, klik baner di bawah ini.

KATA KUNCI: kmp plupuh sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp