ALI SF, AIRLANGGA TEAM DAN KNA

SEDEKAH BUMI CUP 3 TUBANAN-SURABAYA, #2

Airlangga Team Kuasai Kelas Konslet, KNA Bersinar Lewat Gaco Barunya

Airlangga Team sukses kuasai kelas love bird konslet, lewat duo mautnya Mabok dan Pajero pada gelaran sedekah Bumi Cup 3 Tubanan Surabaya minggu, 17 oktober 2021. KNA bersinar lewat gaco barunya.

Di gelaran Sedekah Bumi Cup 3 Tubanan terbilang sangat sukses, dikarenakan peserta selalu nampak full di setiap kelasnya. Bukan hanya di kelas ocehan saja, di kelas love bird juga terbilang sangat ramai.  Diantaranya kelas love bird konslet, Empat kelas di buka oleh panitia tiga kelasnya nampak full gantangan.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Gacoan dari berbagai kota tampak hadir meramaikan gelaran kali ini, dan dari sekian banyak peserta love bird konslet, tampak gaco dari Abah Sakri dari Airlangga Team  sukses merebut banyak gelar kejuaraan lewat duo gacoannya yaitu Mabok dan Pajero.

Untuk Mabok sendiri berhasil meraih juara 1, 1 dan 5 dari empat kelas yang diikutinya, sedangkan untuk Pajero berhasil meraih juara 2 dan 4 dari empat kelas yang diikutinya.

 

LOVE BIRD MABOK (KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS P1 A

 

Kita mulai dari gaco lawas milik Abah Sakri yaitu Mabok, gaco yang sudah malang melintang di dunia love bird ini mungkin sudah banyak yang tahu tentang prestasinya. Mulai dari iven Regional maupun Nasional, dan kali ini lagi-lagi Mabok nyaris hatrik.

Tampil di kelas pembuka love bird perang konslet P1 A, Mabok langsung unjuk gigi, kekean maksimal plus disertai jeda yang rapat membuat poin yang diraih oleh Mabok tak mampu terkejar oleh lawan. Alhasil Mabok berhasil menjadi sang juara di kelas pembuka ini.

 

SANG JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Lanjut di kelas perang konslet dewasa A, Mabok makin tampil menggila. Kali ini kekean yang di keluarkan berbeda dengan yang pertama, durasi yang di keluarkan makin panjang. Lagi-lagi Mabok berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang kedua kalinya.

Untuk di kelas love bird P1 B, penampilan Mabok agak sedikit menurun alhasil Mabok harus puas duduk di peringkat ke lima. Di peringakt pertama ada nama Teller milik Kampret dari Markipat Team di susul Pajero milik Abah Sakri dari Airlangga Team dan Dewo Suto milik Krisna dari Wani Tok di peringkat ke dua dan ke tiga.

 

 

Sementara itu rekan duet dari Mabok yaitu Pajero kali ini harus puas duduk di peringkat 2 dan  4.”Kali ini Mabok penampilanya cukup bagus dan sangat stabil kerjanya, semoga kedepanya Mabok dan Pajero terus stabil di tangga kejuaraan”ujar Ambon sang pengawal Mabok dan Pajero.

Sementara itu KNA, sukses menguasai di kelas love bird Fighter lewat gaco barunya yaitu Semox. Baru di datangkan sekitar dua bulan yang lalu, Semox langsung menunjukkan kualitasnya dengan mendapatkan juara 1, 1 dan 2

 

LOVE BIRD PAJERO (KIRI) SAAT MENDAPATKAN JUARA DUA DI KELAS P1 B

 

Di kelas pembuka love bird fighter G-20, Semox harus bersaing ketat melawan Viona milik H. Malik dari HKS. Adu panjang kekean terjadi di kelas pembuka ini tapi sayang Semox harus puas duduk di peringkat ke dua, di peringkat pertama di tempati oleh Viona.

Kurang puas dengan settingan awal, Semox diturunkan lagi di kelas fighter A, benar saja Semox langsung menunjukkan kekeanya. Tak tanggung-tanggung sebutan Panjang diulang 8 kali, hingga poin yang di raih Semox tak mampu terkejar oleh lawan dan Semox berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

 

LOVE BIRD SEMOX (TENGAH) SAAT MENDAPAT JUARA DUA DI KELAS PEMBUKA FIGHTER G-20

 

Kemenangan Semox di tutup dengan sempurna setelah berhasil menjadi juara di kelas penutup fighter B.”Semox ini masih sekitar dua bulan ada di KNA, dan tadi durasinya masih belum keluar semua, next kedepanya durasinya Semox akan lebih panjang lagi”bilang Boneng salah satu anggota dari KNA. [NIZAR]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SEDEKAH BUMI CUP 3 TUBANAN-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GACO KNA YANG KONCER DI KELAS M2 BEBAS A

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

 

 

KATA KUNCI: sedekah bumi cup 3 tubanan-surabaya airlangga team kna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp