JUARA KELAS LOVE BIRD L1 A


SBC REVOLUSI CUP 2 JOMBANG

LB Kabul, Ceff Kendedes dan Nano Nano Tak Terbendung, JBC dan Arkagu Juara Umum

SBC Revolusi Cup 2 di Sumobito Jombang diikuti love bird papan atas. Diantaranya ada Kabul milik Yunus Kediri, Nano-nano andalan H Uchin Kuman dan Chef Kendedes milik Heri Sableng.

SBC Revolusi Cup 2 di Lapangan KUD Sri Rejeki, Sumobito Jombang, Rabu 12 Juni 2019 diikuti para pemain dari berbagai kota di Blok Timur. Diantaranya ada yang datang dari Kediri, Nganjuk, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dan lokal Jombang.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Komunitas kicauan pun tumplek blek di gelaran yang berlangsung kondusif ini. "Terima kasih sahabat kicauan dan love bird lovers yang sudah menyempatkan hadir di gantangan Sumobito BC, baik dari Jombang maupun luar kota," kata Mr Kris Ketua Sumobito BC (SBC).

Love Bird Kabul andalan Yunus dari YNS BF Kediri dan cendet Kereta Malam andalan Mr Gendut dari Pujangga SF menjadi gaco yang berhasil hatrik merebut tiga prestasi emas di SBC Revolusi Cup 2 ini.

 

 

Di kelas Love Bird L1 A, gantangan nomor 28 yang ditempati Kabul milik Yunus dari YNS Kediri yang di kawal oleh Danang KRL SF berhasil merebut podium teratas. Gaco ini terpantau ngekek durasi lanjut satu lima kali dan durasi lainnya hingga meraih poin 216. Kabul kembali mengulang suksesnya di kelas Love Bird L1 B.

Juara II direbut Minthil milik Amir dari Arkagu SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi ngekek Lanjut satu lima kali dan masih dua lima kali dengan total nilai 159. Sedangkan juara III direbut OPS milik Amir dari Arkagu SF dengan total nilai 140.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD B

 

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 54 yang ditempati Nano-Nano andalan H. Uchin Kuman yang memback Up JBC tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Super dua (2x) dan Super satu sekali hingga meraih poin 305 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 52 yang ditempati Sri Kandi, andalan Ami dari Kalangan SF terpantau ngekek durasi super dua dan panjang dua dengan total nilai 165 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Yukira andalan Family dari JBC dengan nilai 121 yang terpantau ngekek durasi Super dua sekali lanjut satu sekali.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Di kelas Love Bird A. Nomor Gantangan 42, lagi-lagi Kabul andalan Yunus dari YNS Kediri mempesona para love bird lovers yang hadir. Gaco ini terpantau ngekek durasi super dua (2x) dan masih dua ia berhasil meraih poin 210.

Podium dua ditempati Sariwati andalan Amir Dari Arkagu SF yang terpantau ngekek berdurasi panjang dua dan panjang satu. Sariwati meraih poin 108. Sedangkan juara 3 direbut OPS andalan Amir dari Arkagu Sf yang berhasil mengumpulkan nilai 83.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Chef Kendedes milik Heri Sableng yang dikawal Gogon Uye juga sukses merebut prestasi emas. Gaco yang terkenal memiliki durasi mewah ini juara di kelas Love Bird B. Di kelas ini, Kendedes bersaing melawan Ceret andalan Arif dari Koplac SF yang harus puas menngisi posisi runner up dan Mayra andalan WKM dari Kediri yang mengisi podium tiga.

Sementara itu, di kelas cendet yang dibuka tiga kelas, Kereta Malam andalan Mr Gendut dari Pujangga Sf mencatat hatrik dengan merebut tiga gelar utama. Di kelas cendet, Kereta Malam digantang di nomor 47.

 

MR GENDUT DARI PUJANGGA SF

 

Kereta Malam dengan gaya satu titik dan kepala geleng-geleng sambil mengumbar suara roll tembak, rapat dan durasi panjang mampu mencuri perhatian juri yang bertugas. Suara Kereta Malam dominan gereja tarung disambung love bird, sogok ontong dan kenari. "Kereta Malam akan saya turunkan lagi di even Bruser Kecil Cup, even Reuni Cendet Lovers pada Hari Minggu 16 Juni 2019 di Koramil Plemahan Bogo-Kediri," kata Mr Gendut.

Mr Gendut juga memaparkan sekilas soal perawatan cendet Kereta Malam. Antara lain, Pada pagi dikasih jangkrik 2 ekor. "Gak perlu dijemur, cuma diangin-anginkan selama satu jam dan dikerodong seharian penuh. Sore dibuka lagi dan diberi jangkrik dua ekor," bebernya.

 

CENDET KERETA ANDALAN MR GENDUT PUJANGGA SF

 

H-1, Kereta malam dikasih jangkrik 2 ekor pada pagia hari dan sore sekitar jam 5 dimandikan dan dikasih jangkrik 2 ekor. Pada hari H, pagi dikasih jangkrik 5 ekor, full krodong dan tidak dimandikan lagi. "Yang terpenting H-1 sudah di mandikan. Ya begitulah perawantan cendet saya," kata mr Gendut.

Di even SBC Revolusi Cup 2 ini, JBC dari Jombang berhasil merebut tropi juara Umum BC dengan nilai mutlak. Tidak ada tim lain yang mampu mengejar. Sementara untuk kategori SF, penghargaan diserahkan kepada Arkagu SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH JBC JOMBANG

 

JUARA UMUM SF DIREBUT ARKAGU SF

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

 

KATA KUNCI: sbc revolusi cup 2 jombang lb kabul ceff kendedes nano nano jbc arkagu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp