YOPY JBC SIAP TURUN DI TOMBO ATI CUP

DENANYAR BC JOMBANG

JBC All Out ke Tombo Ati Cup

Tampil dengan gaya sujud dan obral suara kenari dipungkas cililin, Mafia mampu mendominasi laga di kelas murai batu di gelaran Denanyar BC Jombang. Mafia adalah salah satu skuad JBC yang akan berlaga di Tombo Ati Cup.

Di gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang hari Rabu, 20 April 2022, terlihat sejumlah pemain kawak melakukan survey lapangan. Mereka terpantau menurunkan sejumlah gaco untuk melakukan pemanasan sebelum turun di even Tombo Ati Cup yang akan digelar hari Minggu 24 April 2022 di Denanyar BC.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Diantaranya ada personil Jombang Bird Club (JBC). Di kelas Murai Batu, salah satu gaco JBC sukses meretas prestasi emas. Gaco itu adalah Mafia milik Yoppy yang akan memperkuat skuad JBC.

Kehebatan Mafia terasa menyengat saat berlaga di sesi Murai Batu B. Gaco yang dikawal sendiri oleh Yoppy K ini langsung mengobral suara pedas ala kenari dipadu suara cililin yang mampu menarik perhatian para juri, juga para pemain yang merapat di gantangan yang selalu menerapkan lomba tanpa teriak dengan formasi G 35 ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Juara I pun berhasil direbut Mafia yang mampu membendung kebrutalan Kojex milik Bisma Indah dari Bisma SF yang juga tampil apik. Di sesi C, Mafia kembali beraksi. Namun saat berlaga di sesi pamungkas ini, Mafia harus menyerah pada brutal yang jadi andalan jules, yang juga personil JBC.

Penampilan Rampok milik H Wisnu dari Pandawa 05 di kelas Murai Batu A tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski hanya tampil satu kali di sesi pembuka kelas enor panjang ini, Rampok mampu membuktikan etintasnya sebagai salah satu gaco terbaik yang ada di Jombang.

 

JUARA MURAI BATU B

 

Meski di sesi ini, Rampok harus berjibaku melawan kehebatan Kojex, Rampok masih mampu unjuk gigi dan sukses memboyong tropi terbaik. Keberuntungan personil JBC di gelaran Denanyar kali ini tak berhenti di kelas murai batu saja, salah satu gaco debutan di kelas Cucak Hijau juga sukses membungkus tropi emas.

Di kelas Cucak Hijau A, H. Fanani yang terpantau "ngopi" bareng kru JBC, berhasil membawa tropi terbaik dari kelas cucak hijau A, lewat aksi Oppo. Gaco debutan mas kaji ini berhasil membius tim juri dengan aksinya yang full jamtrok dan menyuguhkan suara roll speed yang menawan.

 

JUARA MURAI BATU C

 

Gaco-gaco JBC yang kali ini sukses bertengger di puncak, bakal diturunkan lagi di Tombo Ati Cup yang akan digelar Minggu besok. "Ini saatnya JBC unjuk diri. Sejumlah amunisi sudah siap, termasuk tiga gaco debutan yang saat ini berhasil merebut juara I," ujar H. Fanani.

Di kelas Love Bird Fighter, H. Ainur dari RA Jombang juga mampu unjuk diri dengan memboyong tropi juara I lewat aksi Ronggeng. Gaco bersurasi mewah yang dibeli dari Mojokerto ini jarang gagal menyabet prestasi di setiap aksinya. Minggu besok, Ronggeng juga akan tampil di Tombo Ati Cup. (CHEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang jbc tombo ati cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp