SANGKAR WELLs ASLI PURWOKERTO


SANGKAR WELLs PURWOKERTO + VIDIO

Masih Laris di Tengah Pandemi Corona

Hari sudah malam, namun aktivitas tukang di workshop sangkar Wells Purwokerto belum berhenti. Mereka masih lembur, untuk mengejar produksi. Sudah sekitar 4 tahun berjalan, sangkar Wells mengalami kemajuan yang cukup pesat.

Menurut Hendry, sang pemilik, nyaris tiap hari para tukang memang lembur. “Kami benar-benar membuat sangkar dari awal, sejak memotong kayu, merangkai, memasang jeruji, sampai finishing akhir. Salah satu keunggulan sangkar Wells adalah menerima pesanan custom baik ukuran sampai tema gambar atau tulisannya,” ujarnya memulai penjelasan.

 

 

Masih tetap berjalannya usaha sangkar Wells di tengah-tengah pandemi jelas sangat disukuri, ketika banyak usaha lain yang saat ini mesti tiarap terimbas Covid-19. “Bersyukur sekali, banyak pesanan yang sudah masuk sebelum ada wabah, namun saat wabah sudah mulai, kami juga masih menerima cukup banyak pesanan,” imbuhnya.

Hendry mengaku sudah lebih dari 4 tahun merintis usaha sangkar Wells. Saat ini, Hendry mempekerjakan 7 orang tukang. “Tiga orang di bagian kayu, 4 orang di bagian finishing. Hampir tiap hari ada lembur. Di luar itu juga ada team marketingnya.”

 

 

Dengan kondisi sangkar yang seutuhnya digarap di workshopnya, Hendry pun berani menyebut bila sangkar Wells itu benar-benar sangkar asli Purwokerto. “Kita produksi khusus kotak, kalau ukuran selain standar yang sudah umum dikenal, juga bisa custom sesuai permintaan pemesan. Pun dengan corak, warna, serta tema gambar maupun tulisan, kami bisa mengikuti permintaan pelanggan.”

Pihaknya membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk menyelesaikan satu sangkar pesanan custom. “Pemasaran sudah merata ke banyak kota, kami juga sudah punya lumayan reseller seperti di Bekasi, Jakarta, Cilacap, Tegal, dan kota-kota lainnya. Belum lagi yang pesanan perorangan.”

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Salah satu yang membuat usahanya berkembang cukup pesat, adalah upayanya yang maksimal dalam memuaskan pelanggan. “Waktu tidak mundur-mundur saat menggarap pesanan, kualitas juga tetap terjaga, harga pun wajar dan masuk akal.”

Hendry memastikan produknya menggunakan bahan pilihan yang benar-benar berkualitas baik kayu maupun jeruji bambunya, lalu pengerjaannya juga benar-benar rapi, presisi, dan halus. “Kalau konsumen puas, pasti tanpa kita minta juga akan memberikan rekomendasi ke teman yang lain. Maka pesanan pun terus bertambah, tidak berkurang, bahkan di saat pandemi seperti saat ini.”

Tertarik dengan sangkar Wells dan pengin menghubungi om Hendry? Silakan kontak ke Hendry Wells di WA 0857.2630.7284. [maltimbus, edit vidio by vilman]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

VIDIO PROSES PEMBUATAN SANGKAR WELLS:

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: sangkar well hendry

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp