PANITIA & TIM JURI. GELAR LOMBA RUTIN TIAP JUMAT SIANG

EXCLUSIVE BUNGA TANJUNG ENTERPRISE GARUT

Kelas Lovebird Masih Jadi Favorit, Viola Jadi Bintangnya

 

 

Animo kicaumania Garut atas lovebird masih belum tergoyahkan. Setidaknya inilah yang terbukti dalam kontes Exclusive Bunga Tanjung Enterprise pada Jumat, 19 Mei kemarin. Dari empat jenis burung yang dilombakan, lovebird tetap jadi pilihan. Dan dua kelas diantaranya berhasil dikuasai LB Viola.

Ini senada dengan apa yang diungkapkan Anggara, Ketua Pelaksana lomba. Ia menjelaskan bahwa lovebird dan kenari masih menjadi kelas yang mendapat minat paling banyak. Sedangkan untuk cucak jenggot dan jalak suren, dua kelas yang juga dibuka pada lomba kali ini, belum disambut dengan antusiasme yang sama.

“Meski begitu, kami tetap membuka kelas untuk cucak jenggot dan jalak suren. Ini untuk memfasilitasi kicaumania yang ingin menguji gaconya,” tutur Anggara menjelaskan.

 

CHENDRYK ARC PAPELA BANDUNG. LB VIOLA TETAP JADI BINTANG

 

Tingginya minat atas lovebird inilah yang mungkin jadi alasan bagi Chendryk dari ARC Papela untuk mengadu gaconya di sini. Pencetak lovebird berkualitas asal Bandung ini hadir dengan menurunkan lovebird andalannya, Viola. Dan hasilnya pun tak mengecewakan. Viola berhasil meraih double winner dari dua kelas yang diikutinya.

Selain Viola, Chendryk yang senantiasa didampingi keluarga ini juga menurunkan love bird Vallen, amunisi terbarunya. Sayangnya, pada even yang digelar di Pasawahan Garut ini, Vallen belum tampil optimal dan baru berhasil menjadi runner up.

 

LB PAUD MONALISA NYARIS NYERI

 

Hasil nyeri juga nyaris terjadi di kelas lovebird Paud. Sayangnya, Monalisa milik Ganz dari Tarogong yang berhasil unggul di kelas Paud Tanjung, harus puas dengan raihan juara 2 di kelas Favorit A.

Seusai lomba, Anggara mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan memohon maaf bila masih ada kekurangan. “Jangan lupa, Bunga Tanjung Enterprise menggelar lomba rutin setiap Jumat siang,” pungkas Anggara mengingatkan.

 

ANGGARA & ABAH RIDWAN. ANDALKAN JURI INDEPENDEN LOKAL

 

Hari Minggu, 21 Mei besok, Garut akan disuguhi gelaran Piala Tarumanegara yang bertempat di Lapang Korem, Jalan Bratayudha. Even yang digelar sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadhan ini menyediakan doorprize 1 tiket umroh bagi kicaumania yang beruntung.

 

BROSUR PIALA TARUMANAGARA 062/TN GARUT, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA

 

ABAH RIDWAN. KAWAL LOMBA DARI AWAL SAMPAI SELESAI

 

SAEFUL. SALAH SATU JURI ASAL GARUT

 

AEP NANEM SF. LB PAUD MANOHARA JUARA 2

 

HERDIANSYAH NANEM SF. LB PAUD NAGA BONAR JUARA 3

 

WILDAN, ADRA HAIKAL & FALAH. LOMBA EXCLUSIVE BAH ANOM BC SENIN, 22 MEI

 

PAK ENGKAN RANCABANGO. LB EMON BELUM TAMPIL MAKSIMAL

 

NANEM SF. LOVEBIRD DAN KENARI MASIH JADI PILIHAN

 

KATA KUNCI: exclusive bunga tanjung enterprise garut viola chendryk arc papela

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp