IMAM ANTARKAN MARDAKA JUARA USAI MABUNG BEBERAPA BULAN.

MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

Dua Amunisi Hendry EW SF Bawa Pulang 2 Gelar Kejuaraan

Dua jagoan milik Hendry EW SF murai batu Mardaka dan cucak hijau Sadiz sama-sama bisa mengunci satu kemenangan pada latber rutin gantanan Maharaja Koblen Surabaya Rabu, 3 Agustus 2022.

Lama absen karena mabung, Mardaka masih bisa memperlihatkan kehebatannya sebagai burung juara dengan meraih juara di kelas murai batu A. "Saya hanya mencoba gaco-gaco lama yang jarang main dan habis mabung," jelas Hendry.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Gaya sujud dengan tembakan roll panjang-panjang, Mardaka bisa mengunci satu kemenangan pertama unggul atas Ackhor milik P Udin dari CRJ Kayon yang harus puas berada di posisi kedua.

Tampil sedikit menurun pada sesi kedua, membuat Mardaka tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Sang juara berhasil diamankan oleh Preman Kecil milik H Arfan dari Komodo SF, diikuti oleh Spink milik Fahril dari Hajar Boss nangkring di posisi runner up.

 

PREMAN KECIL (KIRI) MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Begitu juga dengan Sadiz yang bertarung di kelas cucak hijau, kurang beruntung karena didis di sesi awal membuatnya bisa bangkit di sesi selanjutnya. Hyper jamtrok disertai tembakan berdurasi, Sadiz berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau B.

Sementara pada sesi pembuka lomba Mahkota milik Andrey dari Khumaira Team bisa mengamankan satu kemenangan, dibuntuti oleh The Metrix milik Pinoo dari CIMS dan Predator milik Virhad dari Kalimas sebagai juara kedua dan ketiga.

Sementara di kelas ngekek mania, nama Viona milik Malik dari HKS kembali menjadi jawara dengan memperlihakan kekean berdurasi super beberapa kali untuk menjadi satu-satunya jawara di kelas love bird fighter A. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SADIZ (TENGAH) MENYODOK DISESI KEDUA SEBAGAI SANG JUARA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MAHKOTA DAN THE METREIX JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

VIONA (KANAN) STABIL MERAIH JUARA SETIAP MINGGU.

 

 

 

 

KATA KUNCI: maharaja koblen – surabaya hendry ew sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp